PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kawal Program Pusat, Relawan Prabowo-Gibran Support Penuh “KATA”

Senin, 16 September 2024

15:16 WITA

Gianyar

1975 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Relawan Pewarta, Penulis dan Aktivis Prabowo Subianto –Gibran Rakabuming Raka mendlakrasikan dukungannya ke paslon Bupati dan Wakil Bupati, AA Ngurah Kakarsana dan I Wayan Tagel Arjana (KATA) yana maju dalam Pilkada Gianyar, sumber : ist.

Gianyar, suaradewata.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar dari Koalisi Indonesia Maju Plus, Anak Agung Ngurah Kakarsana dan I Wayan Tagel Arjana (KATA) mendapat support penuh dari Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Pewarta, Penulis dan Aktivis Prabowo Subianto –Gibran Rakabuming Raka (Pelita Prabu). Langkah awal dukungan relawan Pelita Prabu disampaikan dengan deklarasi di Rumah Pemenangan Pelita Prabu di Desa Kemenuh, Minggu (15/9/2024). Ketua DPW Pelita Prabu, Gusti Ayu Putu Suriadi mengatakan, selain deklarasi dukungan terhadap Paket KATA, juga dideklarasikan dukungan kepada Calon Gubernur (Cagub) Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS). "DPW Pelita Prabu mewilayahi 8 kabupaten/kota, jadi di setiap kabupaten kami gelar acara deklarasi baik untuk pemenangan Mulia-PAS dan calon di masing-masing kabupaten/kota," jelas Gusti Ayu Suriadi.

Selain memastikan kemenangan Mulia-PAS, relawan Prabu juga ditugaskan memenangkan KATA di Gianyar. Dalam kesempatan tersebut, Gusti Suriadi meminta seluruh relawan Prabu dan Tim Pemenangan KATA bergerak solid dan tidak jalan sendiri-sendiri. Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS, Kadek 'Rambo' Budi Prasetya, memujis emangat Pelita Prabu dalam mendukung program-program presiden Prabowo. “Keluarga besar Pelita Prabu telah menunjukkan dukungan yang luar biasa.Kami harus memastikan bahwa program-program Presiden Prabowo dapat sampai ke masyarakat, salah satunya dengan memiliki pemimpin daerah seperti gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati yang sejalan dengan visi Prabowo,” kata Budi Prasetya.

Budi Prasetya menegaskan pentingnya dukungan tingkat daerah untuk pengawalan program pemerintah pusat saat dipimpin Prabowo Subianto, terutama yang berkaitan program makanan bergizi gratis. "Kita semua wajib all in one comando dan memastikan nanti program dari pusat berjalan dengan baik di masyarakat," tegas Kadek Rambo.

Pada acara deklarasi tersebut, juga dikukuhkan kembali Tim Pelita Prabu Cabang Gianyar yang nantinya secara bersama-sama memenangkan Pilgub dan Pilkada Gianyar. Acara yang dihadiri lebih dari 400 relawan tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme memenangkan Paket KATA yang menjadi harapan warga Gianyar memiliki pemimpin baru untuk Gianyar maju. Calon Bupati Gianyar, Anak Agung Ngurah Kakarsana yang hadir dalam deklarasi tersebut menyatakan siap bekerjasama dan bergerak dengan solid dilapangan bersama seluruh relawan guna kemenangan Paslon Gubernur Mulia-PAS dan KATA di Gianyar. "Kita mulai bergerak saat ini dan gunakan setiap waktu untuk bersosialisasi ke bawah, menyerap aspirasi warga dan memang banyak yang merasakan kondisi saat ini Gianyar butuh pemimpin baru untuk Gianyar yang lebih maju, menuju Indonesia emas” tegas Kakarsana. rls/gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\