PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Muliawan Arya Fasilitasi Pembagian Beasiswa PIP di Buleleng

Minggu, 15 September 2024

23:46 WITA

Buleleng

1548 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Penyerahan beasiswa Program Indonesia Pintar yang difasilitasi I Made Muliawan kepada orang tua siswa di Buleleng, sumber : suaradewata.

Buleleng, suaradewata.com - Bak gayung bersambut pengajuan beasiswa dalam Program Indonesia Pintar (PIP) yang dilakukan oleh pihak sekolah di Kabupaten Buleleng. Bagaimana tidak, pasalnya atas fasilitasi Made Muliawan Arya,SE,MH yang akrab disebut De Gadjah, pengajuan beasiswa berhasil terwujud. Terbukti pada 4 September 2024 pelaksanaan pembagian beasiswa Program Indonesia Pintar berlangsung dengan sukses. Demikian dikatakan Koordinator dari Partai Gerindra Buleleng, Made Adityawarman HR kepada media ini pada Sabtu, (15/9/2024) di Singaraja.

Menurut dia, upaya dilakukan De Gadjah yang calon Gubernur Bali di helatan Pilgub 27 Nopember 2024 ini dalam membantu memfasilitasi beasiswa PIP, bertujuan untuk membantu siswa kurang mampu agar tetap bersekolah. Karena Pendidikan adalah hak setiap anak.

"Muliawan Arya atau De Gadjah itu berharap beasiswa ini bisa mendorong siswa untuk belajar lebih giat lagi," ujar Adityawarman

Beasiswa ini, ucap dia lagi memberikan manfaat besar bagi siswa, seperti bantuan biaya sekolah dan akses ke kegiatan pelatihan. Dan hal ini dapat membantu mereka mengembangkan keterampilan dan memperluas peluang di masa depan.

Baca juga:
Syukuran Ketua Gerindra Buleleng, De Gadjah Sampaikan Program Gratis SPP SMA/SMK

"Dengan inisiatif ini, diharapkan akan lahir generasi muda yang cerdas dan siap berkontribusi bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu orang tua siswa penerima beasiswa yakni Dewa Putu Ardaya mengaku sangat berterimakasih atas bantuan beasiswa siswa ini.

"Saya berterimakasih kepada pak Muliawan Arya atau De Gadjah yang telah membantu memfasilitasi beasiswa ini. No Drama," tutupnya. sad/ari


Komentar

Berita Terbaru

\