PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Anggota Dewan Graha Wicaksana Terima Mahasiswa Islam Yogyakarta

Kamis, 12 September 2024

09:58 WITA

Badung

1279 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Dewan Badung Terima Mahasiswa Islam Yogyakarta. sumber foto : ang/SD

Badung, suaradewata.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung I Nyoman Graha Wicaksana menerima mahasiswa Islam Yogyakarta Fakultas Hukum Sosial dan Politik di Gedung DPRD Badung lantai III, Rabu, (11/09/2024). 

Anggota DPRD Badung Graha Wicaksana yang memimpin penerimaan mahasiswa islam Yogyakarta mengatakan, adapun kegiatan hari ini adalah diskusi terkait dengan pengelolaan pemerintahan. Bagaimana giat-giat pemerintahan khususnya DPRD Kabupaten Badung dalam pemberdayaan perempuan dan pelestarian adat istiadat budaya yang ada di Bali. 

"Tadi banyak sekali pertanyaan yang disampaikan. Mudah mudahan ini bisa menjadi hal yang baik dan kedepannya DPRD Kabupaten Badung bisa menjadi titik sentral dalam saling tukar pikiran diskusi mengenai politik sosial dan lain lainnya," kata Graha Wicaksana. 

Dalam diskusi tersebut, salah satu mahasiswa menanyakan bagaimana mengenai kerukunan beragama di Kabupaten Badung. Graha Wicaksana menjelaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Badung sangat memperhatikan semua agama. Bahkan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta pun menyampaikan, yang beda jangan sekali kali kita samakan, dan yang sama jangan kita bedakan.

"Ya jadi perhatian pemerintah dengan semua agama sangat bagus, itu terbukti bantuan dari pemerintah melalui hibah dan lain sebagainya itu hampir semua agama menerima hibah," jelasnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\