PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Adi Cipta Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Minggu, 01 September 2024

20:10 WITA

Badung

1455 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Konferensi Pers Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2024. sumber foto : ang/SD

Badung, suaradewata.com - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, I Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta (Adi Cipta) jalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Mangusada, Minggu, (01/09/2024). Pemeriksaan kesehatan ini merupakan proses tahapan Pilkada Badung tahun 2024.

Bakal Calon Bupati, I Wayan Adi Arnawa didampingi Bakal Calon Wakil Bupati, I Bagus Alit Sucipta mengatakan, hari ini pihaknya telah melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan terkait dengan kesiapan dalam mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024 di Kabupaten Badung. 

"Secara umum apa yang telah dilakukan pemeriksaan tadi. Astungkara mudah mudahan dalam keadaan sehat. Dan kami akan siap untuk mengikuti tahapan tahapan selanjutnya," kata Adi Arnawa dalam konfrensi pers di RSD Mangusada, Minggu, (01/09/2024). 

Dalam proses pemeriksaan kesehatan, kata ia, banyak dilakukan pemeriksaan. Seperti pemeriksaan jantung, gula, mata, gigi, paru-paru, termasuk juga otot. Pihaknya dari pasangan Adi Cipta menyampaikan terima kasih kepada jajaran RSD Mangusada yang telah memberikan pelayanan sangat prima dan profesional. Sehingga tahapan-tahapan pemeriksaan yang dilakukan itu berjalan lancar.

"Semuanya kita diperiksa, dan saya kira ini langkah yang tepat sekali terutama dalam rangka kesiapan dalam mengikuti tahapan tahapan pilkada ini. Karena bagaimana pun juga, tentu siapapun yang memimpin dalam kondisi sehat," terangnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\