PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pertandingan Bola Voli Kusuma Bhakti PORBON Cup II, R - JOSS24 Buleleng Libas Manik Merence

Minggu, 01 September 2024

13:42 WITA

Buleleng

1501 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Tim bola Volli R - JOSS24

Buleleng, suaradewata.com- Tim bola Volli R - JOSS24 kembali menunjukkan ketangguhannya dalam laga tournament Kusuma Bhakti PORBON CUP II TAHUN 2024 di Lapangan bola Voli Kusuma Bhakti Porbon Desa Bontihing, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng pada Sabtu, 31 Agustus 2024 malam. Dimana dalam laga awalnya ini tim Voli R-JOSS24 berhasil mengalahkan tim voli Manik Merence dengan skor telak 3 - 0.

Ketangguhan tim bola voli R-JOSS24 tidak bisa diragukan lagi, pasalnya tim voli debutan Nyoman Sunarta,SH,MH dari awalnya berdiri dengan sebutan tim bola voli Relawan Jengah Optimis Sukseskan Sutjidra-Supriatna (R-JOSS)24 di Pilkada Buleleng 27 Nopember 2024 telah berhasil mengkandaskan lawan-lawannya. Seperti dalam laga bola voli Kayusambuk Desa Gobleg sebagai juara 2, selanjutnya dalam event LPD Kalibukbuk juga sebagai juara 2 dan di Naka Sport Desa Banjarasem sebagai juara 3.

Berangkat dari prestasi yang diraihnya dalam kejuaraan bola voli sebelumnya itu, kini tim bola voli R - JOSS24 mencoba lagi dalam event bola voli Kusuma Bhakti PORBON CUP II Desa Bontihing. Hasil laga perdananya itu memperoleh hasil yang positif. Dimana tim R-JOSS24 Buleleng saat berhadapan dengan tim voli Manik Merence (Manikliyu) berhasil menggilasnya dengan skor telak 3-0 tanpa balas .

Turun dengan para pemain terbaiknya yakni Didit, Grahadi, Adiguna, dkk dengan didampingi official Kadek Apri Suaraputra bersama I Ketut Ocha Wardana dengan semangat juang yang tinggi mampu meraih kemenangan perdananya.

Saat dikonfirmasi, official Tim R-Joss24 Buleleng Kadek Apri Suaraputra didampingi I Ketut Ocha Wardana mengaku kemenangan perdana yang diraihnya ini, merupakan salah satu hal positif bagi timnya. Artinya keberhasilan dilaga perdana mengalahkan Tim Manik Merence dalam laga 3 Set tanpa balas, menjadikan modal semangat untuk menghadapi laga-laga berikutnya bagi para pemain Tim R-JOSS24.

"Kami tetap mensyukurinya kemenangan awal di event Kusuma Bhakti PORBON Cup II ini. Semoga dalam laga selanjutnya, para pemain tetap eksis kompak dan solid disetiap pertandingan. Dan kami pun tetap waspada terhadap lawan, karena lawan pun berusaha bermain dengan baik untuk meraih kemenangan," ucap dek Apri menegaskan.

"Kami akan selalu melakukan evaluasi terhadap kelebihan dan kekurangan tim bola voli R-JOSS24. Dan kami berharap para pemain bisa tetap menjaga kondisi kesehatannya dan juga melakukan evaluasi terhadap dirinya sendiri demi kesolidan tim tetap terjaga dengan baik. Pasalnya apabila para pemain mampu meningkatkan keahliannya dalam bermain bola voli, niscaya akan bisa berprestasi pada event yang lebih bergengsi, seperti kejurprov, kejurnas dan lain sebagainya," pungkas Dek Apri.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\