PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

KIM Plus Kawal Pendaftaran Paslon Sugawa Korry-Suardana Ke KPU Buleleng

Jumat, 30 Agustus 2024

11:07 WITA

Buleleng

1379 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sugawa Korry dan Gede Suardana melakukan pendaftaran ke KPU Buleleng, Kamis (29/8/2024). sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sugawa Korry dan Gede Suardana melakukan pendaftaran ke KPU Buleleng yang dikawal langsung oleh partai pengusungnya di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus pada Kamis (29/8/2024) sekitar Pukul 17.00 Wita.

"Majunya kami dihelatan Pilkada Buleleng ini, ingin mewujudkan Buleleng Sejahtera, Aman, Kreatif, Tangguh, Inovatif (SAKTI) Berbudi," ucap tegas Sugawa Korry didampingi Suardana dan partai pengusungnya usai melakukan pendaftaran di KPU Buleleng.

Iapun mengaku dirinya bersama Gede Suardana ingin mewujudkan Buleleng SAKTI Berbudi dengan output ke depan masyarakat Buleleng bisa berprilaku budi luhur menghargai sesama, menghargai orang yang lebih tua, kemudian menghargai keberagaman. Sehingga dengan demikian maka cita-cita bangsa Indonesia untuk menjadi Indonesia maju bisa tercapai.

Lebih lanjut paslon dengan jargon membangun dan melayani masyarakat Buleleng tanpa korupsi ini mengatakan bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Buleleng, maka akan menerapkan yang disebut Tri Sula Investasi adalah Pembangunan Bandara Bali Utara harus terwujud. Begitu juga pengembangan pelabuhan celukan bawang harus terwujud menjadi pelabuhan barang, penumpang, pariwisata, dan pelabuhan yang terkoneksi dengan IKN. 

"Kami akan mendorong, melayani investasi untuk industri pengolahan produk-produk pertanian perikanan, maupun peternakan. Kemudian plusnya yang ingin dilakukan yakni terwujudnya Kota Singaraja sebagai Kota Pendidikan," ujar Sugawa Korry.

“Semua itu bisa tercapai apabila di Buleleng ini korupsi harus di berantas dan itu bisa tercapai juga apabila pemerintahan Buleleng ini terkoneksi dengan pemerintah di pusat,” pungkasnya.

Perlu diketahui sebelum melangsungkan pendaftaran ke KPU Kabupaten Buleleng pasangan tersebut melangsungkan proses persembahyangan di sejumlah pura yang ada di Kabupaten Buleleng diantaranya Pura Yeh Ketipat, Pura Pajenengan Panji Sakti, lalu Pura Jagatnatha, dan berlanjut melakukan long marc hingga di kantor KPU Kabupaten Buleleng dengan diiringi ribuan simpatisan.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\