PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

RESMI! Golkar Rekomendasikan Paket Mulyadi-Sengap di Pilkada Tabanan 2024

Selasa, 27 Agustus 2024

20:21 WITA

Tabanan

1426 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Rekomendasi oleh Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, di Kantor DPD Golkar Bali pada Selasa (27/8/2024). sumber foto : ayu/SD

Tabanan, suaradewat.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika, yang dikenal dengan julukan "MS Glowing." Rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, di Kantor DPD Golkar Bali pada Selasa (27/8/2024).

I Nyoman Ardika, yang akrab disapa Sengap, menyatakan bahwa rekomendasi tersebut merupakan hasil dari perjuangan panjang dan melelahkan. "Setelah melalui proses yang sangat berat, akhirnya kami mendapatkan rekomendasi dari Golkar. Ini adalah hasil dari usaha dan doa yang tidak sia-sia. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari keluarga, relawan, dan teman-teman di PK Golkar," ujarnya.

Dengan tambahan dukungan dari Golkar, pasangan Mulyadi-Sengap kini semakin mantap untuk bertarung di Pilkada Tabanan. "Golkar adalah mesin politik yang sangat kuat. Dengan dukungan ini, kami semakin yakin untuk maju dan memenangkan Pilkada Tabanan," tambah Ardika.

Paket MS Glowing akan didukung oleh koalisi lima partai, yaitu Golkar, Gerindra, Demokrat, PSI, dan NasDem. Rencana pendaftaran pasangan ini ke KPU Tabanan akan dilakukan pada Rabu (28/8/2024) dengan mengusung konsep parade seni dan budaya.

Ardika mengungkapkan bahwa pendaftaran mereka akan diwarnai dengan berbagai kegiatan seni, termasuk penampilan sekitar 20 seniman yang berpenampilan serupa dengan dirinya. Selain itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh pagelaran gamelan beleganjur yang melibatkan sekitar seribu penabuh, ratusan seniman okokan, dan ratusan penari.

Pasangan Mulyadi dan Sengap juga mendapat dukungan dari kalangan seniman muda yang tergabung dalam komunitas Seniman Muda Tabanan (Semut). Dengan konsep pendaftaran yang megah ini, diperkirakan acara tersebut akan melibatkan sekitar 10 ribu orang yang akan ikut mendampingi pasangan calon ke KPU Tabanan. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\