PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pendaftaran Mulyadi-Sengap Dimeriahkan Parade Seni Budaya, Ribuan Pendukung Ikut Serta

Senin, 26 Agustus 2024

10:01 WITA

Tabanan

1418 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika (Mulyadi-Sengap). sumber foto : ayu/SD

Tabanan, suaradewata.com – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika (Mulyadi-Sengap), siap meramaikan Pilkada 2024 dengan gaya unik mereka. Didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Tabanan, pasangan ini, yang dikenal dengan sebutan "Paket MS Glowing," akan menggelar pendaftaran di KPU Tabanan dengan konsep parade seni dan budaya yang megah.

Ketua DPC Partai Gerindra Tabanan, I Putu Gede Juliastrawan, atau yang akrab disapa Wawan, mengungkapkan bahwa pasangan Mulyadi-Sengap akan diiringi oleh ribuan penabuh beleganjur dan ratusan seniman okokan serta penari selama proses pendaftaran. "Kami ingin menjadikan Pilkada ini bukan hanya sebagai pesta demokrasi, tetapi juga pesta budaya," kata Wawan pada Minggu (25/8/2024).

Parade ini diperkirakan akan melibatkan sekitar sepuluh ribu orang pendukung dari berbagai kecamatan di Tabanan. "Dari Kecamatan Kediri saja, ada sekitar lima ribu orang yang akan ikut serta," tambah Wawan.

Mulyadi-Sengap juga mendapat dukungan penuh dari komunitas Seniman Muda Tabanan (Semut), yang siap memeriahkan acara dengan penampilan khas mereka. Wawan menambahkan, “Pendaftaran akan dilakukan pada 28 Agustus 2024, kemungkinan kami akan berangkat dari Gedung Maria atau TMP Pancaka Tirta.”

Dengan konsep pendaftaran yang sarat budaya ini, pasangan Mulyadi-Sengap berharap bisa membawa semangat baru dalam Pilkada 2024, menggabungkan nilai demokrasi dengan kekayaan seni dan budaya Tabanan. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\