PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

R - JOSS24 Rapatkan Barisan Menangkan Paslon Nyoman Sutjidra - Gede Supriatna Di Pilkada

Minggu, 25 Agustus 2024

11:11 WITA

Buleleng

1395 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Para relawan independen yang tergabung dalam wadah relawan R-JOSS. sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Gelorakan yel yel dengan sebutan ‘JOSS PATEN PATEN PATEN MENANG’, membangkitkan semangat juang para relawan independen yang tergabung dalam wadah RELAWAN JENGAH OPTIMIS SUTJIDRA SUPRIATNA (R-JOSS) ‘24 untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG – Gede Supriatna,SH periode 2024 – 2029 pada helatan Pilkada Buleleng 27 Nopember 2024 mendatang.

Berangkat dari hal tersebut, pembina R-JOSS24, Nyoman Sunarta,SH,MH membentuk kepengurusan koordinator R-JOSS dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa.

“Kami para relawan secara bersama-sama membentuk kepengurusan R-JOSS24 yang kinerjanya secara mobile dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa. Tujuan utamanya mendulang suara untuk kemenangan Paslon Sutjidra-Supriatna sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng periode 2024-2029,” terangnya disela-sela kesibukannya membentuk kepengurusan di Lingkungan Bantang Banua, Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Buleleng pada Jumat, (23/8/2024).

"Sebagai relawan JOSS bukannya secara sembarangan untuk memenangkannya di Pilkada Buleleng. Karena Paslon Sutjidra-Supriatna sudah teruji di eksekutif dan di Legeslatif, sosok Sutjidra dua periode sebagai Wakil Bupati Buleleng, begitu juga sosok Supriatna dua periode hingga sekarang masih Ketua DPRD Buleleng. Jadi Paslon ini sudah tepat untuk memimpin Buleleng untuk lima tahun kedepan. Dan juga sudah berpengalaman mengetahui dimana kelebihan dan kekurangan untuk membangun Buleleng lebih baik lagi," ucap Sunarta menegaskan.

Saat ini ucap Sunarta lagi, telah terbentuk susunan pengurus dari struktur pembina, penasehat, ketua, sekretaris, bendahara dan humas yang merupakan koordinator dimasing-masing tingkatannya se Kabupaten Buleleng.

“Kami di R-JOSS nantinya menunjang kinerja tim pemenangan DPC PDI Perjuangan Buleleng. Teknis selanjutnya akan dilakukan pembicaraan yang lebih mendalam untuk memenangkan Sutjidra-Supriatna,” jelasnya.

Ia pun menyebut R-JOSS24 selama ini telah berbuat dan bergerak di dunia keolahragaan, dengan mengikuti even tournament bola volly Kayusambuk Desa Gobleg sebagai Juara 2, LPD Kalibukbuk juga sebagai Juara 2 dan Naka Sport Banjarasem Juara 3.

"Dan sebagai wujud jiwa patriotismenya R-JOSS dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 ini, kami mengikuti gerak jalan 17 kilometer dan 45 kilometer. Dimana kesemuanya berhasil mengikutinya dari start hingga finish dengan peserta yang utuh. Dan malahan berencana untuk membuat event kejuaraan sepak bola futsal, catur dan kemungkinan bulu tangkis. Hal ini disesuaikan waktunya, atau situasional sifatnya. Tidak kalah penting juga melakukan aksi sosial dan peduli lingkungan," pungkas Nyoman Sunarta yang kesehariannya berkantor advokat di Jalan Gajah Mada Singaraja ini.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\