PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

DPD Partai Gelora Gianyar Dukung Pelaksanaan Pilkada 2024 Berjalan Kondusif

Sabtu, 03 Agustus 2024

11:05 WITA

Gianyar

1179 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pengurus DPD Partai Gelora Gianyar mendukung Pilkada Gianyar damai dan kondusif

Gianyar, suaradewata.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Gianyar mengajak seluruh pendukung dan simpatisan Partai Gelora untuk turut memastikan bahwa Pilkada damai tidak semata-mata dimaknai sebagai slogan, melainkan sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh rangkaian tahapan Pemilukada 2024.

“Kemudian bersedia untuk sepakat, bahwa menjaga kedamaian selama Pemilu adalah tanggung jawab bersama seluruh elemen bangsa, tanpa terkecuali. Turut memastikan bahwa seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan kampanye politik dapat menjalankan perannya dengan tanpa mencederai harga diri dan martabat setiap pihak, termasuk lawan politiknya. Serta harus ikut berkontribusi dan berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu damai khususnya di Kabupaten Gianyar,” dalam kesepatakan para pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Gianyar, Sabtu (3/8).

Sebagai wujud rasa semangat dan komitmen yang tinggi dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilukada serentak Tahun 2024-2025 di Kabupaten Gianyar, Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Gianyar beserta kader dan simpatisan siap menjadi bagian dalam menjaga suasana politik yang kondusif menjelang Pemilukada Gianyar.

“Untuk itulah, kita semua harus berupaya menjaga wilayah Kabupaten Gianyar agar tetap kondusif karena jika kondisi tidak kondusif, bukan hanya pelaksanaan Pemilu yang gagal, namun juga bisa menghambat pembangunan wilayah secara menyeluruh,” serunya. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\