PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Upacara Peringatan HUT RI, Bupati Sedana Arta Pompa Semangat Jengah Generasi Muda

Minggu, 18 Agustus 2024

11:24 WITA

Bangli

1300 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Bupati Sedana Arta selaku inspektur saat Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Alun-alun Bangli, Sabtu (17/8). SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 di Kabupaten Bangli dipusatkan di Alun-alun Bangli, Sabtu (17/8/2024). Saat itu, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta bertindak selaku inspektur upacara. 

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Bangli, pimpinan dan anggota DPRD Bangli, unsur TNI/Polri, jajaran Forkompinda, OPD, ASN hingga pelajar.

Ditemui usai upacara, Bupati Sedana Arta menyampaikan bahwa upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pagi ini sudah berjalan dengan lancar dan khidmat seperti yang diharapkan. Kata dia, HUT RI yang kali ini mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju" diharapkan semangat hari kemerdekaan ini menjadi cambuk dan semangat bagi seluruh Komponen masyarakat Bangli, khususnya generasi muda untuk ikut bersama sama membangun Bangli. "Kedepannya kita berharap peran para pemuda untuk mengisi kemerdekaan ini dengan penuh semangat untuk membawa kemajuan di Kabupaten Bangli. Sehingga apa yang kita harapkan, yakni Bangli bisa melompat lebih tinggi bahkan melebihi Kabupaten lainya di Bali bisa terwujud", tegasnya.

Di akhir upacara, Bupati Sedana Arta menyerahkan kendaraan operasional kepada 12 Puskesmas induk di Kabupaten Bangli. Diharapkan dengan penyerahan sepeda motor ini bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Sebelumnya, Bupati Sedana Arta juga menghadiri pelaksanaan Upacara HUT RI ke 79 di Rutan Bangli. Saat itu, Bupati menyerahkan Remisi umum kepada Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli. Warga Binaan yang memenuhi syarat untuk mendapat remisi sebanyak 253 orang dan 2 orang diantaranya langsung bebas.ard/adn


Komentar

Berita Terbaru

\