PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Xmax Hempaskan Karimun, Pengendara Alami Patah Tangan

Selasa, 13 Agustus 2024

16:05 WITA

Gianyar

1551 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kondisi di Jalan Ciung Wanara, Gianyar, Selasa (13/8). sumber foto : gus/SD

Gianyar, suaradewata.com - Suara keras dari kecelakaan mengagetkan warga yang tengah melintas di Jalan Ciung Wanara, Gianyar, Selasa (13/8) pagi. Pengendara Xmax terkapar setelah menabrak bagian belakang mobil Karimun.

Dari data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Xmax DK 6351 KBL dengan mobil Suzuki Karimun DK 1586 JM berawal dari sepeda motor yang dikendarai oleh I Nyoman Adi Dharmayuda (38) melaju dari arah utara menuju selatan di jalur utama Jalan Ciung Wanara. Sementara di depannya ada mobil yang dibawa oleh AA. Ngurah Sucipta (64) tengah menyeberang dari Jalan Kaliasem menuju Jalan Manik (barat ke timur). Karena pengendara sepeda motor memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup kencang menyebabkan tidak sempat menghindari mobil yang sedang menyeberang dan menabrak bagian belakang Karimun sehingga terdengar suara dentuman yang cukup kencang.

Pengendara Xmax langsung terkapar dan dibantu petugas yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari dilarikan ke IGD RS Sanjiwani untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan sepeda motor Xmax hancur dan rusak berat pada bagian depan hingga ban terlepas. Sementara mobil Karimun penyok pada buritan dan patah di roda bagian belakang kanan.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Nyoman Sukadana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Hasil olah TKP yang dilakukan petugas, pengemudi mobil Karimun kurang berhati-hati saat melintas dan tidak memberikan prioritas kepada pengendara sepeda motor. "Pengendara sepeda motor menderita patah tangan kanan dan luka di dahi serta lutut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan sebagai barang bukti," ujar Kompol Sukadana. gus/adn


Komentar

Berita Terbaru

\