PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Golkar Tabanan Usulkan Empat Nama untuk Posisi Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi

Senin, 12 Agustus 2024

12:40 WITA

Tabanan

1454 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPD Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya. sumber foto : ayu/SD

Tabanan, suaradewata.com – Setelah pelantikan Anggota DPRD Tabanan minggu lalu, Partai Golkar, dengan perolehan empat kursi, berhak mengisi posisi Wakil Ketua DPRD Tabanan serta membentuk fraksi baru.

 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tabanan kini tengah menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengenai penetapan posisi tersebut.

Ketua DPD Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengusulkan empat nama kader untuk dipertimbangkan sebagai Wakil Ketua dan Ketua Fraksi DPRD Tabanan. Nama-nama tersebut adalah I Made Asta Darma, I Ketut Budi Adnyana, I Nyoman Wirama Putra, dan I Wayan Gindera. "Kami sudah menyetor nama-nama ini beberapa waktu lalu dan saat ini masih menunggu SK dari DPP," jelas Wirya pada Minggu (11/8/2024).

Wirya menambahkan, meski DPP Golkar awalnya meminta tiga nama, Golkar Tabanan mengusulkan empat nama untuk memastikan semua calon berkesempatan. "Kami ingin memastikan tidak ada yang tertinggal, jadi kami usulkan semuanya," kata Wirya.

DPP Golkar akan melakukan pembobotan dan penilaian terhadap nama-nama yang diusulkan, termasuk mempertimbangkan pengalaman masing-masing kader. Hasil penilaian ini akan menentukan siapa yang akan mengisi posisi Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi di DPRD Tabanan. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\