PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Puri Abiantuwung Pasang Badan Untuk Jaya-Wira

Minggu, 11 Agustus 2024

20:27 WITA

Tabanan

3290 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

tokoh Puri Abiantuwung, Kediri I Gusti Agung Ngurah Gede Wesnawa, SH

Tabanan, suaradewata.com – Dukungan terhadap paket Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan) dua periode terus menggema. Setelah tokoh masyarakat, anggota DPRD Tabanan, kini giliran tokoh puri yang menyatakan dukungannya untuk Jaya-Wira jangan diutak atik dua priode. Hal itu ditegaskan tokoh Puri Abiantuwung, Kediri I Gusti Agung Ngurah Gede Wesnawa, SH kepada media, Minggu, (11/08/2024).

Menurutnya produk Jaya-Wira selama ini sudah sangat teruji dan tidak perlu diragukan lagi untuk memimpin Tabanan dua periode. “Paket ini sudah sangat bagus, bisa dirasakan langsung oleh lapisan masyarakat jadi tidak usah diragukan lagi, ataupun diutak-atik, karena memang sudah terbukti,” ucapnya.

Menurutnya, akan sangat riskan kalau Jaya-Wira pisah jalan di pilkada 2024 ini, terlebih kata dia sudah menjadi rahasia umum, kemungkinan besar lawannya berasal dari tokoh Kediri juga. “Calon lawannya kemungkinan besar dari Kediri, nah kalau sampai Pak Edi Wirawan tidak dipakai masyarakat Kediri akan sangat kecewa dan kemungkinan besar akan beralih dukungan,” tegasnya.

Posisi Edi Wirawan, kata dia sangat strategis saat ini sebagai pemecah suara di Kediri, terlebih kecamatan Kediri memiliki jumlah pemilih yang paling besar diantara kecamatan-kecamatan lainnya. “Sederhana saya, kalau Jaya-Wira dipakai periode kedua, kami siap berjuang all out untuk memenangkannya, karena sudah terbukti dan teruji kepemimpinannya selama ini,” I Gusti Agung Ngurah Gede Wesnawa

Seperti diketahui, beberapa minggu terakhir mencuat isu ditengah masyarakat bahwa paket Jaya-Wira akan pisah jalan, menjadi paket Sandi (I Komang Gede Sanjaya – I Made Dirga0, hal itulah yang kemudian memunculkan reaksi dari masyarakat Kediri mulai dari tokoh-tokoh masyarakat, anggota DPRD Tabanan dapil Kediri hingga tokoh Puri yang berada di wilayah Kecamatan Kediri. Tim/red

 


Komentar

Berita Terbaru

\