PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tim Voli R-JOSS24 Berhasil Kalahkan Juara Bertahan The Winner Temukus 3 - 1

Selasa, 30 Juli 2024

10:37 WITA

Buleleng

1542 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Babak 16 besar turnamen bola voli NAKA SPORT CUP III Banjarasem, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada Senin (29/7/2024) malam. sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Pertandingan bola voli antara sang jawara bertahan The Winner Temukus berhadapan dengan tim tangguh R-JOSS24 berlangsung sangat seru di babak 16 besar turnamen bola voli NAKA SPORT CUP III Banjarasem, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada Senin (29/7/2024) malam.

Dalam pantauan suaradewata.com di lapangan Naka Sport Desa Banjarasem, terlihat dua tim yang menerjunkan pemain lokal Buleleng andalannya mampu mempertontonkan permainan yang cukup memukau penonton.

Di set pertama perolehan angka dua tim saling kejar mengejar hingga angka jus 24 - 24. Hal ini semakin menegangkan di dua tim yang bertanding, namun dengan mental sebagai juara bertahan akhirnya di set pertama ini The Winner unggul dengan score 31 - 29.

Selanjutnya memasuki Set ke dua, kedua tim voli kembali memperlihatkan permainan yang ngotot dengan pukulan smash menukik tajam, dan bloke-blokerannya berusaha menghadang pukulan smash tajam diperlihatkan kedua tim. Namun patut diapresiasi kegigihan, kekompakan dan ketangguhan tim R-JOSS24 ini. Dimana di Set 2 unggul dengan score 25-20, begitu juga di Set 3 dengan score 25-23 dan di Set 4, R-JOSS unggul dengan score 25-20. Jadi total score akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan R-JOSS24 dan melaju ke delapan besar.

Official tim bola Volli R JOSS24 yakni Kadek Apri Suaraputra mengatakan sangat mengapresiasi pertandingan yang diperlihatkan kedua tim. Dimana kedua tim bermain sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. 

"Kami akhirnya bisa membuat tim lawan kewalahan. Ini berkat kegigihan dan kekompakan tim yang bisa dijalin dengan baik," ujarnya 

Ia pun mengakui kadang-kadang timnya menjadi kurang konsentrasi disaat unggul, hal ini diupayakan agar tidak terjadi lagi dan tetap semangat, teliti serta kompak setiap menyerang maupun bertahan.

"Intinya kami tetap optimis dan bisa menjadi juara. Dan para pemain selalu menjaga kesehatannya," pungkas Kadek Apri Suaraputra.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\