PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

"Scooter Rolling & Charity", Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas.

Minggu, 28 Juli 2024

19:11 WITA

Buleleng

1440 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kegiatan "Scooter Rolling & Charity", pada Minggu (28/7/2024). sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH bersama Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan "Scooter Rolling & Charity", pada Minggu (28/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Buleleng yang bekerja sama dengan Pecinta Vespa di Kabupaten Buleleng terkait pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2024, dengan tujuan akhir kegiatan memberikan bantuan sosial ke Yayasan Ananda Seva Dharma di Desa Sangsit, Kecamatan Sawan. 

Adapun rute kegiatan tersebut, berkumpul dan start di Taman Kota Singaraja yang dilepas Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. kemudian finish di Yayasan Ananda Seva Dharma. 

Ketua Dewan Supriatna mengatakan kegiatan positif bersama Polres Buleleng menjadi bukti bahwa keselamatan berlalu lintas bisa dikemas dengan cara yang kreatif dan menarik.

"Dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat, diharapkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas lebih meningkat," ujarnya.

Supriatna juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan sosial ke Yayasan Seva Dharma.

"Semoga anak-anak asuh tumbuh menjadi generasi penerus yang cerdas dan berakhlak mulia," pungkas Supriatna.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\




PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia