PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mutasi Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Gianyar

Kamis, 25 Juli 2024

21:57 WITA

Gianyar

1611 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Upacara serah terima jabatan pejabat struktural Kejari Gianyar, dok : ist.

Gianyar, suaradewata.com - Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kamis, (25/7) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Gianyar

Serah terima jabatan itu dilakukan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, yakni Kepala Seksi Intelijen dari Komang Adi Wijaya, S.H., kepada I Nyoman Triarta Kurniawan, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat pula sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Klungkung.

Sedangkan jabatan Kepala Seksi Tindak Umum (Pidum) diserahkan dari I Gede Willy Pramana, S.H., M.Kn., kepada pejabat baru yaitu Ni Made Sri Astri Utami, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara itu, Komang Adi Wijaya, S.H., M.H., akan bertugas sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejaksaan Negeri Buleleng. Sedangkan I Gede Willy Pramana, S.H., M.Kn., bertugas sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro menyampaikan, tujuan utama pelantikan Pejabat Struktural adalah untuk peningkatan kinerja Kejaksaan Negeri Gianyar. Karena esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang, tetapi pada peningkatan kualitas kerja. Pejabat Struktural yang baru dilantik harus membangun kerja tim untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi Kejaksaan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan harus bisa mempercepat realisasi program kerja. Harus menerapkan kerja yang produktif, efektif dan efisien serta harus adaptif dalam pemanfaatan teknologi dan mendorong adanya inovasi kinerja. “Saya berpesan para Pejabat Struktural yang baru dilantik harus terus meningkatkan kompetensi, meningkatkan kualitas, disiplin, berintegritas, menjaga nama baik dan reputasi diri, instansi dan Kejaksaan Negeri Gianyar. Selamat Bekerja, selamat berkarya, dan semoga Amanah,” ujar Kajari Gianyar. rls/gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\