PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ps. Kabag Ren Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai Digeser, Jabat Kasat Res Narkoba Polres

Minggu, 21 Juli 2024

13:14 WITA

Bangli

1420 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Bangli. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Kasat Res Narkoba Polres Bangli, AKP I Gusti Made Dharma Sudhira, SH., MH. secara resmi berpindah tugas mengemban amanah jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Badung. Sementara posisi jabatan Kasat Res Narkoba Polres Bangli dijabat oleh Akp I Wayan Wira Nugraha, SH., sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kabag Ren Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Hal tersebut terungkap saat Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Bangli, Jumat (19/7/2024) sore di Halaman depan Mapolres Bangli. Upacara yang disertai pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Berita Acara dan Fakta Integritas itu, dipimpin langsung Kapolres Bangli Akbp I Gede Putra, SH., S.I.K., MH.

Disebutkan, serah terima Jabatan Kasat Resnarkoba ini Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali Nomor : ST/ 679/ VI/ 2024 /KEP/2024 tanggal 28 Juni 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Bali. Saat itu, Kapolres Bangli menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang meninggalkan Polres Bangli. "Selamat datang juga kepada Pejabat Baru yang sudah dilantik karena jabatan ini merupakan suatu amanah dan harus siap ditugaskan dimana saja dan segera menyesuaikan dengan karakteristik dan terobosan untuk Polres Bangli," ujarnya.

Disampaikan, adanya serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan di dalam organisasi Polri, sekaligus untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi personel yang bersangkutan. Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan diikuti juga Waka Polres Bangli, Pju, Para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Bangli dan Pengurus Bhayangkari, Anggota serya PNS Polres Bangli.ard/adn


Komentar

Berita Terbaru

\