PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Empat Kasat Jalani Serah Terima Jabatan di Polres Tabanan, Ini Daftarnya

Senin, 15 Juli 2024

20:04 WITA

Tabanan

1517 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Polres Tabanan melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kasat Pamobvit pada hari Senin (15/7/2024). sumber foto : ayu/SD

Tabanan, suaradewata.com - Polres Tabanan melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kasat Pamobvit pada hari Senin (15/7/2024) sekitar pukul 14.00 di Lapangan Apel Polres Tabanan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tabanan, Pejabat Utama (PJU) Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, perwira, bintara, ASN Polres Tabanan, serta pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: KEP/374/IV/2024 tanggal 28 Juni 2024, pejabat yang mengikuti serah terima jabatan adalah sebagai berikut:

1. Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Said Husen, S.I.K., kepada AKP Moh Taufik Effendi, S.H., M.H.

2. Kasat Lantas dari AKP Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K., S.I.K., kepada AKP I Made Adi Sutapa, S.H.

3. Kasat Binmas dari Kompol I Nengah Widia, S.H., M.H., kepada AKP I Putu Sumardana, S.H.

4. Kasat Pamobvit dari AKP I Ketut Manis, S.H., kepada IPTU I Wayan Wiratnata.

Dalam amanatnya, Kapolres Tabanan menegaskan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi yang sistematis dan konsisten untuk pembinaan dan pengembangan karir perwira. "Mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir, sehingga kinerja dapat meningkat sesuai dengan kepangkatan yang disandang," tegasnya. 

AKBP Chandra juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang meninggalkan Polres Tabanan atas dedikasinya, serta menyambut pejabat baru dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dan mengenali karakteristik anggota di tempat tugas yang baru. "Selamat bergabung dan semoga sukses mengemban tugas baru," tandasnya. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\