PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pelantikan Anggota Dewan Bangli Terpilih Akan Dihadiri Ratusan Undangan

Rabu, 03 Juli 2024

14:58 WITA

Bangli

1447 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Nyoman Dacin (SD/Ist)

Bangli, suaradewata.com - Pelantikan calon terpilih anggota DPRD Bangli masa jabatan (2024-2029) dipatok anggaran sebesar Rp 695 juta. Sesuai rencana, pelantikan akan dilaksanakan tanggal 12 Agustus 2024 dengan mengundang ratusan pejabat dan tokoh masyarakat Bangli. Untuk mematangkan agenda tersebut, rapat persiapan telah dilaksanakan dan dipimpin langsung Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta serta dihadiri beberapa pimpinan OPD dan pejabat di lingkup Sekretariat DPRD Bangli.

Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD Bangli, I Nyoman Dacin SH saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024), membenarkan terkait persiapan pengambilan sumpah dan jani calon terpilih anggota DPRD Bangli periode (2024-2029) telah dilakukan rapat persiapan yang dipimpin langsung Bupati Sang Nyoman Sedana Arta, pada Senin (1/7) kemarin. "Sesuai agenda pelantikan anggota DPRD Bangli terplih akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2024," ujarnya.

Lanjut Nyoman Dacin dalam rapat telah dibahas beberapa hal diantaranya terkait pihak yang diundang menghadiri acara pengambilan sumpah/janji calon terpilih anggota DPRD Bangli. Adapun udangan akan diberikan kepada seluruh pimpan OPD, Forkompinda dan seluruh kepala desa serta tokoh masyarakat. “Total sebanyak 310 undangan akan disebar,”ujar Nyoman Dacin. Anggaran untuk pelantikan anggota DPRD Bangli dialokasikan anggran Rp 695 juta.

Selain itu juga dibahas masalah parkir kendaraan untuk kendaraan VIP parkir di areal parkir kantor Bupati. Sedangkan untuk undangan lainnya parkir kendaraan di alun-alun Bangli. Disamping itu, kata Nyoman Dacin juga dibahas masalah tempat bagi tamu undangan. ”Untuk lantai 3 kantor DPRD Bangli akan dijadikan tempat pelantikan dan diperuntukan bagi undangan VIP sedangkan undangan lainnya juga telah disediakan tempat. Mudah-mudahan semua kegiatan bisa berjalan lancar sesuai agenda," tandasnya.ard/adn


Komentar

Berita Terbaru

\