PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Tampil Gemilang R-Joss24 Tumbangkan Citroen Pedawa Score 3 - 0

Sabtu, 29 Juni 2024

21:12 WITA

Buleleng

1699 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Tim bola voli R JOSS24

Buleleng, suaradewata.com- Di ajang pertandingan bola Voli LPD Kalibukbuk Cup Ke X, tim bola voli R JOSS24 tampil gemilang dilaga perdananya dengan menumbangkan Tim bola voli Citroen Pedawa dengan score telak 3 - 0 pada Jumat, (28/6/2024) di Lapangan Bola Voli Lovina Desa Kalibukbuk.

Tim bola voli R-Joss24 Buleleng sebelumnya sebagai Runner up dalam event Tournament bola voli Kayusambuk Cup ll Desa Gobleg, predikat Runner up tersebut tentunya menjadi cambuk semangat bagi R-Joss 24 Buleleng agar bisa meningkatkan prestasi di ajang bola voli LPD Kalibukbuk Cup ke X Tahun 2024.

Tim R-Joss24 Buleleng diperkuat pemain muda lokal Buleleng diantaranya Grahadi, Didiet, Adiguna dkk saat berhadapan dengan tim bola voli Citroen Desa Pedawa menampilkan permainan khasnya berupa serve keras, pukulan smash menukik tajam dan blokeran tangguh menghadang serangan lawan. Alhasil mampu menundukkan lawan dengan score telak 3 - 0 tanpa balas. Hal ini menambah semangat untuk tampilan-tampilan berikutnya.

Official R-Joss24 Buleleng I Ketut Ocha Wardana mengungkapkan "Dikejuaraan LPD Kalibulbuk Cup X tim R-JOSS24 Buleleng mengawali pertandingan dengan kemenangan telak 3-0 atas lawannya yakni tim citroen asal Desa Pedawa. Kami selaku official sangat mengapresiasi pertandingan yang berlangsung saling jual beli serangan terlepas dari kami yang berhasil memenangkan pertandingan ini," ucap official R JOSS24 I Ketut Ocha Wardana dikonfirmasi usai pertandingan. 

Iapun menyebut selaku official merasa bersyukur atas kemenangan ini. Karena para pemain masih tetap solid dan kompak dalam menjalani pertandingan.

"Kami juga sangat mengapresiasi permainan lawan yang solid dengan semangat juangnya yang tinggi, sehingga permainan dalam pertandingan ini enak ditonton." ujar Ocha Wardana.

Ocha menambahkan dipertandingan berikutnya pihaknya akan selalu menjaga dan mengarahkan para pemain agar tetap solid didalam lapangan dan begitu juga dengan para pemain cadangan ,harus selalu siap kapanpun mereka diturunkan kelapangan. 

"Kedepan pertandingan akan semakin berat dan berbobot tentunya kami selaku official akan mengarahkan para pemain agar menjaga solidaritas dan kekompakan di dalam lapangan begitupula untuk pemain pengganti kami harapkan selalu siap jika diturunkan, " pungkas Ocha.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\