PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Bawakan Lagu Tanah Airku, Perumda Tirta Amertha Buana Raih Juara I Lomba Karaoke

Minggu, 23 Juni 2024

19:10 WITA

Tabanan

1324 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Lomba karaoke di Gedung Kesenian I Ketut Marya pada Sabtu (22/6/2024). sumber foto : ayu/SD

Tabanan, suaradewata.com - Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan berhasil meraih juara 1 dalam lomba karaoke yang digelar Pemerintah Kabupaten Tabanan dalam merayakan Peringatan Bulan Bung Karno VI tahun 2024.

Acara yang digelar di Gedung Kesenian I Ketut Marya pada Sabtu (22/6/2024), ini berhasil memukau Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M., yang saat itu tidak hanya membuka kegiatan, tetapi juga hadir sebagai Juri Kehormatan Lomba Cipta Menu BJOT.

Ajang kreativitas ini tidak hanya mewarnai peringatan warisan sejarah Bung Karno, tetapi juga menghadirkan semangat kompetisi tingkat tinggi yang tentunya bernilai positif di antara kalangan pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan. Bupati Sanjaya saat itu juga didampingi oleh Sekda dan Para Asisten Setda, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab, Para Camat Se-Kabupaten Tabanan, serta seluruh peserta yang nampak memenuhi lokasi acara. 

Salah satu lomba yang paling ditunggu-tunggu adalah Lomba Karaoke. Perumda Tirta Amertha Buana (PDAM) Tabanan yang diwakili Ni Putu Irma Chandra Rahayu diiringi musik dari I Gusti Alit Ngurah Widnyana berhasil menyabet juara 1 dengan raihan nilai sebesar 695. 

Mereka menghadirkan lagu berjudul “Tanah Airku” yang diaransemen Pop Rock sehingga semakin membakar semangat para pendengarnya. 

"Aransemen musiknya digarap hanya semalam karena kami juga harus menyelesaikan tugas-tugas kami di kantor. Tapi astungkara kami bisa memberikan penampilan terbaik," ujar karyawan Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan yang akrab disapa Rah Alit tersebut. 

Kepala Dinas Kesbangpol Tabanan, Putu Dian Setiawan selaku Ketua Panitia dalam laporannya saat itu menyatakan pelaksanaan kegiatan lomba, yakni untuk mengimplementasikan ajaran Trisakti Bung Karno, khususnya kemandirian dalam bidang ekonomi.

 “Tabanan ini dikenal kaya akan aneka kuliner khas yang melegenda, dan atas Prakarsa Bapak Bupati Tabanan, kami OPD diminta untuk menggali dan mengcover menu makanan khas Tabanan yang dikombinasikan sebagai menu olahan non beras. Demikian juga dengan banyaknya potensi ASN Tabanan yang memiliki bakat bernyanyi, sehingga selaras dengan konsep meliang-liang yang digagas Bapak Bupati dan diselenggarakanlah lomba karaoke antar OPD ini," tandasnya. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\