PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketua DPRD Tabanan Hadiri Penyerahan Dana Hibah dan BKK Badung Angelus Buana

Senin, 29 April 2024

12:35 WITA

Tabanan

1363 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri Penyerahan Dana Hibah dan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Badung

Tabanan, suaradewata.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri Penyerahan Dana Hibah dan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Badung di Kabupaten Tabanan yang terangkum dalam tajuk Angelus Buana 2024, "Dari Badung Untuk Bali", Senin (29/4/2024).

Kegiatan itu dipimpin oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M dan turut dihadiri Wakil Bupati Tabanan, Jajaran Forkopimda, Sekda dan Para Asisten Setda, Para Kepala Instansi Vertikal, seluruh Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Tabanan dan Para Kepala Bagian di lingkungan Setda, turut antusias menyambut pagi itu. Kedua Bupati kebanggaan daerah masing-masing itu, kemudian melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara dengan diiringi oleh iring-iringan mobil willys, yang menjadi bagian dari parade kebersamaan tersebut. Tidak hanya itu, keseruan acara semakin terasa dengan iring-iringan drumband, gamelan, okokan, dan tarian kebangsaan, Jayaning Singasana.

Acara Angelus Buana 2024 menjadi momentum penting tidak hanya dalam konteks penyerahan BKK Badung dan Dana Hibah, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan solidaritas antara kabupaten di Bali. Hal ini sejalan dengan semangat untuk membangun Bali yang lebih baik, dengan saling membantu dan mendukung satu sama lain. Tercatat dana senilai total 230 Milyar Rupiah digelontorkan dari Kabupaten Badung kepada Kabupaten Tabanan untuk BKK dan Dana Hibah. Dengan rincian dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) senilai Rp.129.849.608.000 diberikan kepada 39 penerima bantuan dan dana Hibah senilai Rp. 102.692.782.000 diberikan kepada 170 penerima bantuan. 

“Dengan adanya bantuan ini kita berharap masyarakat dapat diringankan bebannya serta terwujud pemerataan pembangunan yang ada,” tegasnya. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\