PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Aspal Jalan Tol Bali Mandara kembali Dipoles

Kamis, 20 Juni 2024

12:18 WITA

Denpasar

1368 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Perbaikan jalan berupa Scrapping Filling Overlay (SFO) di Jalan Tol Bali Mandara

Denpasar, suaradewata.com - PT Jasamarga Bali Tol (PT JBT) selaku pengelola Ruas Tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa (Bali Mandara), bekerjasama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia layanan pemeliharaan jalan, melakukan perbaikan jalan berupa Scrapping Filling Overlay (SFO).

Langkah ini diambil guna meningkatkan tingkat keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna Jalan Tol Bali Mandara serta untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Ada dua titik lokasi pekerjaan SFO, pertama dari Nusa Dua mengarah ke Benoa/Ngurah Rai sepanjang KM 2+100 - 2+978,25. Ke dua, dari Benoa/Ngurah Rai Mengarah ke Nusa Dua di KM 2+905 - 2+100.

Pekerjaan di kedua lokasi telah dilaksanakan sejak Rabu, 19 Juni 2024 dan diharapkan selesai seluruhnya pada 22 Agustus 2024. Pekerjaan dilakukan mulai pukul 21:00 Wita s.d 06:00 Wita.

Direktur Utama PT JBT, I Ketut Adiputra Karang, menyebut langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memastikan bahwa infrastruktur Jalan Tol Bali Mandara tetap berada dalam kondisi yang optimal dan aman bagi seluruh pengguna.

Dalam rangka menjamin kelancaran lalu lintas selama masa perbaikan, PT JBT telah menyiapkan berbagai upaya mitigasi risiko, diantaranya dengan menempatkan pembatasan area kerja, untuk meminimalisir dampak pekerjaan terhadap lalu lintas di jalan tol.

"Langkah selanjut dengan koordinasi ke instansi terkait, Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) Induk VI dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) untuk melakukan pengaturan lalu lintas secara efisien selama periode perbaikan," terang Adiputra.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kendaraan dalam keadaan prima, selalu berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan.mot/adn


Komentar

Berita Terbaru

\