PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Peduli Alam, Polres Buleleng Lakukan Penanaman Pohon Dan Penebaran Benih Ikan

Kamis, 20 Juni 2024

11:23 WITA

Buleleng

1293 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Serangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di Tahun 2024 ini, Polres Buleleng dibawah pimpinan Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Eidwan Sutadi,SIK,MH mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya berupa penanaman pohon dan penebaran benih ikan pada Selasa, 18 Juni 2024, sekitar Pukul 12.50 WITA di Danau Tamblingan, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. 

Kegiatan peduli alam ini, dipimpin langsung Kapolres Widwan Sutadi bersama PJU dan para kapolsek jajaran Polres Buleleng beserta personilnya. Dan tampak hadir pula anggota TNI, instansi terkait, serta masyarakat Desa Munduk.

Disela-sela kegiatan Kapolres Widwan Sutadi menyampaikan apresiasi kepada para OPD Kabupaten Buleleng dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. 

"Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi alam sekitar. Dan diharapkan juga para personil melaksanakan kegiatan dengan baik." ucapnya menegaskan.

Disebutkan bahwa sebanyak 5.000 benih ikan nila ditebar di danau, serta 300 pohon alpukat ditanam. 

"Ditanamnya pohon alpukat, diharapkan nantinya menambah oksigen di daerah sekitar dan memberikan dampak ekonomis bagi masyarakat setempat," pungkas Kapolres Widwan Sutadi.

Setelah penebaran benih ikan, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon alpukat bersama masyarakat. Kapolres Buleleng juga menyerahkan paket sembako kepada nelayan yang membutuhkan di Dusun Tamblingan, Desa Munduk.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\