PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Samsat Tabanan Dukung PKB ke-46 dengan Pemasangan Spanduk dan Dekorasi

Jumat, 14 Juni 2024

12:17 WITA

Tabanan

1403 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pemasangan spanduk dan menghias kantor dengan Penjor, umbul-umbul, serta bendera Merah Putih.

Tabanan, suaradewata.com– Dalam rangka menyukseskan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-46, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendapatan dan Pengelolaan Retribusi Daerah (PPRD) atau Samsat Tabanan telah melaksanakan pemasangan spanduk dan menghias kantor dengan Penjor, umbul-umbul, serta bendera Merah Putih dan bendera lambang Provinsi Bali. Kegiatan ini sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah Daerah Provinsi Bali Dinas Kebudayaan nomor B.19.400.6.3.1/3684/Kes/DISBUD yang dikeluarkan pada tanggal 31 Mei 2024.

Kepala Samsat Tabanan, I Ketut Sadar, S.Sos., M.H., memimpin langsung kegiatan tersebut pada Kamis, 13 Juni 2024 pagi. Dalam keterangannya, Ketut Sadar menekankan bahwa pemasangan dekorasi ini adalah bentuk dukungan terhadap PKB ke-46 dan sejalan dengan instruksi dari Pemerintah Daerah Provinsi Bali.

Pesta Kesenian Bali XLVI Tahun 2024 akan diselenggarakan mulai 15 Juni hingga 13 Juli 2024 di Taman Budaya – Denpasar, atau yang dikenal sebagai Art Center Denpasar. Tahun ini, PKB mengusung tema "Jana Kerthi: Paramaguna Wikrama" yang berarti "Harkat Martabat Manusia Unggul".

Selain sebagai dukungan terhadap PKB, kegiatan menghias kantor ini juga dimaksudkan sebagai sosialisasi agar masyarakat yang datang ke Samsat Tabanan mengetahui keberlangsungan acara PKB 2024. “Dengan menghias kantor sehingga tampak indah, diharapkan masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor juga merasa nyaman dengan situasi ini. Selain itu, pelayanan kami tetap humanis, ramah, dan cepat,” ungkap I Ketut Sadar.

I Ketut Sadar, yang dikenal sebagai inovator dan pemimpin yang visioner dalam meningkatkan pelayanan publik, menambahkan bahwa beberapa inovasi layanan di Samsat Tabanan telah mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan, terutama layanan Samsat Gelis atau Drive Thru yang memungkinkan proses selesai dalam waktu hanya dua menit. Penekun spiritual yang akrab disapa Jero Gede Pacung ini juga menegaskan komitmen Samsat Tabanan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan pemasangan spanduk dan dekorasi yang menarik, diharapkan PKB ke-46 tahun 2024 dapat berlangsung sukses dan semarak, serta meningkatkan kebanggaan masyarakat Bali terhadap seni dan budaya daerahnya. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\