PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketua DPRD Putu Parwata Fasilitasi Pengabdian Masyarakat Pramuka Gudep Badung

Senin, 10 Juni 2024

20:38 WITA

Badung

1450 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Badung Putu Parwata terima audensi Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Badung 06-113/ 06-114 Racana Udayana-Mahendradatta yang berpangkalan pada Universitas Udayana di rumahnya, Senin (10/06/2024). sumber foto : hms

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Badung 06-113/ 06-114 Racana Udayana-Mahendradatta yang berpangkalan pada Universitas Udayana di rumahnya, Jalan Panji Nomor 27x Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin, (10/06/2024).

"Anak-anak mahasiswa ini dari beberapa Perguruan Tinggi se-Bali berkumpul, mengadakan pengabdian masyarakat dan untuk mendorong promosi wisata alam yang ada di Bali, khususnya mereka akan berkegiatan di Kabupaten Tabanan," kata Putu Parwata.

Menurutnya, mereka berupaya melakukan pengabdian masyarakat di wisata alam air terjun di Kabupaten Tabanan. Bahkan, mereka akan mengupayakan melakukan eksplore, supaya bisa dipromosikan air terjun itu. 

"Mereka akan bergotong royong, untuk mengadakan pengabdian masyarakat tersebut, untuk membuat jalan dan melakukan promosi serta digital marketing," terangnya. 

Dengan semua pengabdian masyarakat yang dilakukan anak-anak mahasiswa ini, diharapkan bisa bermanfaat, untuk mendorong kemajuan masyarakat setempat, sekaligus mempromosikan pariwisata berbasis alam, diantaranya air terjun.

"Kami bantu buat anak-anak mahasiswa berupa makan, minum dan tempat untuk rapat, tempat untuk seminar kami fasilitasi, karena bagaimanapun itu generasi muda, mahasiswa ini adalah tulang punggung bagi kemajuan kita, bangsa dan negara," pungkasnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\