PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Perayaan HUT ke-9 Yayasan Gayatri Widya Mandala: Berkarya dan Berbagi untuk Bali

Rabu, 05 Juni 2024

12:13 WITA

Tabanan

1255 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Perayaan HUT ke-9 Yayasan Gayatri Widya Mandala

Tabanan, suaradewata.com - Yayasan Gayatri Widya Mandala merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-9 dengan tema "9 Tahun Berkarya dan Berbagi, Bersama Kita Bisa Bangun Bali". Acara ini dilaksanakan di aula Yayasan Gayatri Widya Mandala pada Sabtu, 1 Juni 2024, dan berlanjut dengan puncak acara pada 2 Juni di lapangan Yayasan Gayatri Widya Mandala, Mandung, Desa Sambonggede, Kecamatan Kerambitan.

Ketua panitia acara, Puji Astuti, dalam laporannya menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-9 Yayasan Gayatri Widya Mandala berlangsung selama dua hari. Pada tanggal 1 Juni, acara diadakan di aula yayasan, dan puncak acara akan berlangsung pada tanggal 2 Juni di lapangan yayasan. Acara dimulai dari pukul 08.00 hingga 09.00 dengan berbagai kegiatan seperti pengobatan gratis, donor darah, serta pembagian 1000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara akan ditutup dengan konser amal yang menampilkan band lokal Tabanan Danau Biru.

Ketua Yayasan Gayatri Widya Mandala, Eriana Herlisanti yang akrab disapa Oma, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan para donatur atas dukungan yang diberikan. "Perayaan HUT ke-9 ini mengangkat tema '9 Tahun Berkarya dan Berbagi, Bersama Kita Bisa Membangun Bali'. Yayasan ini telah berdiri selama sembilan tahun dan memiliki beberapa produk unggulan seperti Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala, kegiatan Sabtu-Minggu Dekker, Playgroup Gayatri, dan program berbagi kepada sesama," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa perayaan ulang tahun ini bukan sekadar perayaan angka, tetapi merayakan perjalanan perjuangan dan cinta yang telah membentuk setiap langkah yayasan. Yayasan Gayatri Widya Mandala telah menjadi tempat perlindungan, pembelajaran, dan rumah bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Plt Asisten 3 Setda Tabanan, I Gusti Agung Rai Dwipayana, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya bisa berdiri di depan anak-anak Panti Asuhan Gayatri untuk merayakan ulang tahun yayasan. "Perayaan ini bukan hanya tentang angka, tetapi tentang keberhasilan perjuangan dan cinta yang telah membentuk setiap langkah perjalanan Yayasan Gayatri Widya Mandala. Yayasan ini telah menjadi tempat perlindungan, tempat pembelajaran, dan rumah bagi anak-anak yang kurang beruntung," ujarnya.

Puncak acara ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng, sebagai simbolisasi dari perjalanan sembilan tahun Yayasan Gayatri Widya Mandala yang penuh dengan karya dan berbagi. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\