PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bertemu Dirut PT BIBU, KDR Dukung Infrastruktur Bandara, Untuk Kesejahteraan Buleleng dan Bali

Selasa, 28 Mei 2024

10:39 WITA

Buleleng

1374 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kadek Doni Riana dengan Pucuk Pimpinan PT BIBU Panji Sakti, Erwan Sad Hadibowo pada Senin (27/05/2024) siang. sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Silaturahmi Ketua AAIB Provinsi Bali, Kadek Doni Riana,SH,MH yang akrab disapa KDR mendukung Program PT BIBU Panji Sakti Wujudkan Infrastruktur Untuk Kemakmuran masyarakat Buleleng. 

Hal ini terkuak dalam pembicaraan Kadek Doni Riana dengan Pucuk Pimpinan PT BIBU Panji Sakti, Erwan Sad Hadibowo pada Senin (27/05/2024) siang.

Dikatakan oleh KDR bahwa selaku Ketua Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Penasehat Hukum Prabowo Gibran, Provinsi Bali pihaknya sangat mendukung adanya Bandara di Bali Utara yang salah satu program strategis presiden Jokowi dan juga menjadi program berkelanjutan Presiden Terpilih Prabowo Gibran.

"Bandara Bali Utara adalah kebutuhan masyarakat Bali atas stucknya Bandara Ngurah Rai, hal ini juga mampu mengurai kemacetan dan dampak dampak sosial ekonomi yang terhambat di Bali Utara dan selatan," ucap KDR yang juga ketua Peradi Buleleng.

Demikian juga sarana penunjang lainnya yang menjadi program prioritas presiden Jokowi dan presiden terpilih H. Prabowo Subianto.

Apa tanggapan Dirut PT BIBU Panji Sakti Erwanto Sad Hadiyatmoko atas kunjungan KDR dalam silaturahmi tersebut.

Ia secara ringkas menyebut kunjungan ini sebagai salah satu dukungan skala masyarakat guna mewujudkan bandara di Bali Utara.

"Kita bersyukur bahwa banyak dukungan masyarakat, terutama dari Ketua AAIB Prabowo Gibran Prov Bali, hari ini kita semakin optimis bahwa Bandara di Buleleng akan terwujud," ucapnya dalam diskusi singkat bersama KDR.

Dikatakan bahwa bandara Bali Utara bukan sekedar project tapi adalah pemenuhan kebutuhan masyarakat Bali terutama di Buleleng.

" Kita berdoa dan berusaha ini segera terwujud, saya mendukung program Bandara di Buleleng sebab kondisi masyarakat pasca covid 19, dan semrawutnya kondisi di bandara Ngurah Rai, tentunya ini harapan bagi semua pihak sehingga angkatan kerja anak muda dan gen Z Buleleng, bisa lebih dekat, tentunya didukung oleh tenaga professional serta terampil," pungkas KDR.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\