PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Kunty Afrida Kader HMI Raih Gelar The Winner Putri Hijab Fluencer Indonesia 2024

Rabu, 22 Mei 2024

14:02 WITA

Buleleng

1338 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kunty Afrida Maharani mendapatkan gelar The Winner Putri HijabFluencer Indonesia 2024 Provinsi Bali.

Buleleng, suaradewata.com- Mahasiswi Ilmu Hukum Universitas Pendidikan Ganesha, Kunty Afrida Maharani yang juga merupakan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Singaraja telah mendapatkan gelar The Winner Putri HijabFluencer Indonesia 2024 Provinsi Bali.

Hal ini adalah kesempatan bagi perempuan dan kalangan muda, untuk terus bisa berkarya dan menginspirasi bagi perempuan-perempuan lainnya. 

Kunty Afrida mengatakan "Untaian Syukur dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh saudara, sahabat dan Panitia yang telah memberikan kesempatan saya untuk berbagi karya dan berbagi inspirasi untuk perempuan-perempuan lainnya" ucapnya.

Event Putri HijabFluencer ini telah memberikan dorongan bagi muslimah agar tetap menghidupi softskill serta membangun sebuah value masing-masing tanpa harus merasa terbatasi. 

Sebuah pesan yang disampaikan oleh Kunty Afrida melalui wawancara via online. Kunty menyampaikan tidak mengharuskan terjadinya percepatan dari sebuah reformasi, memupuk bibit dan menyirami akar dengan konsistensi dan target yang matang, maka bunga dan buah akan bermekaran

"Jangan pernah bosan untuk selalu memberikan sinar cahayanya, yakin dan jadilah diri sendiri untuk melihat betapa indahnya cahaya yang kita punya, just be what you want to be, dengan satu tahun menjabat maka selamanya harus tetap menginspirasi." terangnya.

Putrihijabfluencer Bali dapat berjaya seperti provinsi lain, dan menebarkan kebermanfaatan disegala penjuru pulau dewata dengan mampu menciptakan generasi yang faham, melek dan be smart digitalisation di era 5.0 ini tanpa merasa terbebani dan terbatasi, namun tetap mengerti akan suatu batasan syariat Islam.

Kunty menegaskan harapannya "Semoga dari amanah yang disematkan kepada saya dapat menginspirasi dan mendongkrak motivasi para perempuan terdekat maupun rekan jauh untuk yakin, berani dan semangat berkarya baik siapapun, dimanapun dan kapanpun berada" tutupnya.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\