PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Raih Gelar Doktor di UNTAG, Dayu Surya Angkat TPS3R Terpadu Pedesaan

Rabu, 24 April 2024

20:00 WITA

Gianyar

1294 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kadisnaker Kabupaten Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani meraih gelar Doktor di Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya. Sumber : ist.

Gianyar, suaradewata.com - Ida Ayu Surya Adnyani, mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar periode 2018-2023 meraih gelar Doktor di Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) Surabaya, Selasa (24/4). 
Dayu Surya yang juga menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar tersebut telah menuntaskan tugas akhir dalam menempuh pendidikan tertinggi dalam akademik jenjang Doktoral dengan predikat Cumlaude. Dengan lulusnya tersebut, Dayu Surya menyandang gelar Doktor (DR) yang melengkapi gelar didepan namanya menjadi DR. Ida Ayu Ketut Surya Adnyani, SE, MAP.
Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Dayu Surya telah mampu membuktikan dirinya bisa membagi waktu dengan baik sehingga  mampu menuntaskan  tugas akhirnya tepat waktu, selama kurang lebih 3 tahun. 
Melengkapi tugas akhirnya sebagai syarat kelulusan, Dayu Surya mengangkat judul implementasi kebijakan Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse, Recycle(TPS3R) Terpadu Perdesaan di Kabupaten Gianyar. 
Bahkan dirinya menjawab berbagai pertanyaan tim penguji dan promotor dengan lugas dan sangat menguasai materi. Hal tersebut tidak terlepas dari kiprahnya saat menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar yang penuh dengan inovasi, salah satunya TPS3R yang juga dipadukannya dengan program Pusat Pangan Alami Mandiri Asri dan Nyaman (Puspa Aman) dengan Aku Hatinya PKK.
Dalam Ujian Promosi Doktor tersebut, Dayu Surya didampingi orang-orang tersayang dan kerabat seperi suami tercinta, I Made Mahayastra yang menjadi Bupati Gianyar Periode 2018-2023 serta anak dan kerabat dekatnya. Bahkan Rektor Universitas Ngurah Rai Prof. DR. Tirka Widanti juga turut hadir. rls/gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\