PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

DPRD Tabanan Siap Fasilitasi Masyarakat Terdampak Tol Gilimanuk-Mengwi

Sabtu, 23 September 2023

12:00 WITA

Tabanan

1828 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga. Istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Masih gabengnya terkait proyek pembangunan Tol Mengwi-Gilimanuk, membuat masyarakat terdampak pembangunan Tol di Tujuh Desa di Kabupaten Tabanan resah dan gelisah.

 

Bahkan berbagai upaya dilakukan oleh masyarakat untuk mempertanyakan status Tol pembangunan Tol. Masyarakat pun berencana akan menanyakan langsung hal itu ke Gubernur Bali.

 

Atas rencana tersebut, Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga mengaku siap untuk memfasilitasi masyarakat untuk menanyakan persoalan tersebut. 

”Sepanjang kami diminta untuk memfasilitasi atau menjembatani masyarakat, maka kami siap. Namun jika tidak kami tidak bisa memfasilitasinya, jadi sampai saat kami masih menunggu tindakan dari masyarakat terdampak ini," tegasnya.

Menurutnya masyarakat memang harus mendapatkan kepastian tentang proyek pembangunan jalan tol ini. 

 

Karena sebelumnya masyarakat memang sudah setuju dengan adanya pembangunan tol Gilimanuk-Mengwi.

 

"Karena sudah setuju ini, wajar masyarakat kami bertanya tentang kepastian proses pembangunan Tol ini. Mengingat sebelumnya masyarakat belum kepastian terkait status lahan mereka. Untuk itu, kami di dewan akan siap memperjuangkan sepanjang masyarakat meminta untuk itu," tandasnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\