PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bank BPD Bali Serahakan Beasiswa Kepada 75 Mahasiswa Berprestasi dan 300 Beasiswa Swadana PNB.

Rabu, 09 Agustus 2023

19:25 WITA

Denpasar

2031 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Istimewa

Denpasar, suaradewata.com  -  Sejak Pada tahun 2021, Bank BPD Bali memperkenalkan program beasiswa swadana untuk mendukung pendidikan mahasiswa di Bali. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan keuangan kepada mahasiswa yang memiliki potensi akademik dan berprestasi namun membutuhkan dukungan finansial untuk melanjutkan studi mereka.
Terkait hal tersebut Bank BPD Bali menyerahkan beasiswa swadana kepada 75 orng mahasiswa Politeknik Negeri Bali (PNB). Beasiswa ini meliputi biaya kuliah, biaya hidup, dan biaya pendukung lainnya yang diperlukan oleh para penerima beasiswa pada Selasa 9 Agustus 2023.
Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan, dengan memberikan beasiswa swadana ini, Bank BPD Bali berharap dapat membantu meringankan beban finansial para mahasiswa dan mendorong mereka untuk terus berusaha meraih prestasi akademik yang lebih tinggi. Lebih lanjut Dirut BPD Bali menjelakan, “dimana kegiatan yang dilaksanakan lewat dana Coorporate Social Resposibility (CSR), saat ini memang bantuan yang diberikan tidak banyak, namun program beasiswa pendidikan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan”, ungkap pak Nyoman Sudharma. 
Selain itu, program ini juga diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia di Bali dan Indonesia secara keseluruhan.
Penyerahan secara simbolis beasiswa dari Bank BPD Bali, dan beasiswa Swadana dari PNB dan dalam rangka kerjasama yang telah terjalin erat antara Bank BPD dan PNB. Kegiatan penyerahan program beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu yang bertajuk “ Vokasi Berprestasi , PNB Maju, Melangkah Pasti”.  Program beasiswa ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa Politeknik Negeri Bali untuk melanjutkan studi mereka tanpa khawatir dengan biaya Pendidikan. 
Direktur PNB I Nyman Abdi, SE., M.eCom., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BPD Bali, semoga bantuan beasiswa ini digunakan dengan baik untuk  kepentingan pendidikan, terutama untuk membantu beban orang tua dalam biaya perkuliahan dan saya harap beasiswa ini bukan digunakan untuk yang lain.
Salah seorang mahasiswa penerima beasiswa, menyampaikan rasa terima kasih nya atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menerima beasiswa ini dan saya sangat membutuhkan beasiswa ini, sangat bermanfaat bagi saya untuk membantu meringankan beban orang tua akibat dampak dari Covid 19 yang lalu.rls/nop


Komentar

Berita Terbaru

\