PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hadiri Halal Bihalal Ikawangi Dewata, Nuning Ingatkan Persatuan dan Persaudaraan

Senin, 29 Mei 2023

12:00 WITA

Tabanan

2013 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan Fraksi PDIP, Putu Yuni Widyadnyani saat menghadiri Halal Bihalal Ikawangi Dewata. (ISTIMEWA)

Tabanan, suaradewata.com - Ikawangi Dewata Bali Cabang Tabanan menggelar Halal Bihalal untuk menyemarakkan suasana Lebaran 1444 H,  Minggu (28/5/2023) di Panggung Terbuka Garuda Wisnu Serasi (GWS) Tabanan.  

 

Acara tersebut diisi dengan sejumlah penampilan kesenian mulai dari Tari Kebesaran Tabanan Jayaning Singasana AUM dan Tari Jejer Gandrung, serta dihadiri oleh undangan seperti Bupati Tabanan, Sekda Tabanan, Ketua DPRD Tabanan dan anggota DPRD Tabanan dan lainnya. 

 

Pada kesempatan itu Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan Fraksi PDIP, Putu Yuni Widyadnyani menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang positif untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Apalagi kegiatan itu digelar sekaligus menggali potensi seni budaya Islam dan Hindu di Tabanan. "Dan ini sekaligus sebagai penguat identitas bangsa, " tegasnya. 

 

Srikandi PDIP yang akrab disapa Nuning itu menambahkan jika melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin memperkuat tali persaudaraan  tanpa ada perpecahan. Ikawangi Dewata Bali Cabang Tabanan pun diharapkan dapat mendukung program-program pemerintah Tabanan. "Semoga sinergi yang sudah terjalin dapat terus terjaga," tandasnya. ayu/yok

 


Komentar

Berita Terbaru

\