PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sambil Berbelanja, Pengunjung Pasar Tabanan Antusiasi Ikuti Vaksinasi Door To Door BIN Daerah Bali

Rabu, 14 September 2022

13:00 WITA

Tabanan

1731 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pengunjung Pasar Tabanan Antusiasi Ikuti Vaksinasi Door To Door

Tabanan, suaradewata.com - Pengunjung Pasar Tabanan yang tengah berbelanja kebutuhan sehari-hari mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali, Rabu (14/9/2022). Program itu pun disambut antusias pengunjung serta pedagang yang merasa sangat terbantu dengan vaksinasi door to door di komplek Pasar Tabanan.

Kegiatan vaksinasi door to door itu sendiri dilakukan bersamaan dengan vaksinasi massal yang dipusatkan di depan Eks HOKI Bank di Jalan Gajah Mada, Tabanan.

Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra menjelaskan bahwa vaksinasi door to door terus digenjot mengingat banyak masyarakat yang umumnya kesulitan untuk datang ke tempat penyelenggaraan vaksinasi karena berbagai alasan. 

"Sehingga kita bersama vaksinator langsung berkeliling di komplek Pasar Tabanan untuk melakukan vaksinasi," ujarnya.

Selain itu, vaksinasi Covid-19 ini juga terus dilakukan untuk mengejar target 100 persen. Sebab meskipun angka Covid-19 melandai, masyarakat masih harus tetap melindungi diri dengan vaksin. "Kita sediakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 (booster) dengan persyaratan KTP," tandasnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\