PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

BIN Daerah Bali Kebut Vaksinasi Massal dan Door To Door di Tabanan

Selasa, 13 September 2022

13:00 WITA

Tabanan

1855 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

BIN Daerah Bali Kebut Vaksinasi Massal dan Door To Door di Tabanan

Tabanan, suaradewata.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali kembali menggelar vaksinasi massal di depan Eks Hoki Bank di Jalan Gajah Mada, Tabanan, dan vaksinasi door to door di Desa Dauh Peken, Tabanan dengan sasaran masyarakat umum dan lansia, Selasa (13/9/2022).

Kaposda BIN Tabanan, AKBP Made Mundra menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program nasional yang dilaksanakan untuk mendukung suksesnya program vaksinasi oleh pemerintah. Sehingga kegiatan itu pun terus dilakukan secara rutin. 

Ditambahkannya jika sasarannya masih sama yakni masyarakat umum, anak hingga lansia. Dimana kegiatan ini juga digelar untuk memaksimalkan capaian vaksinasi guna menyukseskan gelaran KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali. “Jadi ini juga sebagai salah satu upaya untuk ikut menyukseskan gelaran KTT G20,” imbuhnya.

Dalam hal ini pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tabanan dimana disediakan vaksin dosis 1, 2 dan booster jenis Astra Zeneca, Sinovac dan Pfizer. Tak hanya melayani masyarakat yang datang langsung ke lokasi, pihaknya juga melakukan vaksinsi door to door dengan mendatangi langsung masyarakat. “Kita lakukan vaksinasi door to door karena ada masyarakat yang tidak sempat datang langsung ke lokasi, ada juga lansia yang memang tidak memungkinkan datang langsung ke lokasi. Dan program vaksinasi door to door ini memang sangat diminati masyarakat," tegasnya.

 Sementara itu, Sekda Tabanan I Gede Susila berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BIN Daerah Bali, karena vaksinasi Covid-19 sangat penting meskipun angka Covid-19 telah melandai. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\