PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tak Kenal Lelah, BIN Daerah Bali Masih Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Tabanan

Senin, 12 September 2022

14:00 WITA

Tabanan

1867 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Tak Kenal Lelah, BIN Daerah Bali Masih Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Tabanan

Tabanan, suaradewata.com - Vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali di Tabanan senantiasa ditunggu-tunggu warga. Seperti halnya vaksinasi yang digelar di Pasar Dauh Pala, Senin (12/9/2022). Meskipun sudah rutin dilakukan, namun kegiatan tersebut tetap dipadati warga yang ingin mendapatkan vaksinasi. Selain dinilai efektif, kegiatan vaksinasi ini juga dinilai sangat membantu warga untuk mendapatkan vaksinasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejak pagi warga sudah ramai mengantri untuk mendapatkan vaksin. Tim vaksinator yang bertugas juga dengan cekatan melayani masyarakat yang datang.

Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra menjelaskan bahwa pihaknya masih akan terus menggencarkan vaksinasi di daerah Tabanan. Apalagi antusias masyarakat Tabanan untuk mengikuti vaksinasi hingga saat ini masih cukup tinggi. "Dengan menggencarkan vaksinasi ini harapannya, cepat tercipta Herd Immunity,"ujarnya.

Seperti biasa, pihaknya menyediakan vaksin 1, 2, dan 3 (booster). Terlebih saat ini vaksinasi booster dijadikan persyaratan untuk perjalanan. "Disamping itu kegiatan vaksinasi ini juga kita gelar untuk mendukung presidensi G20," imbuhnya.

Meskipun angka Covid-19 telah melandai, namun masyarakat ahrus tetap melindungi diri dengan vaksinasi agar terhindar dari paparan Covid-19. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\