PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Siap di Verifikasi, PKN Soan ke KPU Tabanan

Selasa, 09 Agustus 2022

05:45 WITA

Tabanan

1547 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua Pimcab PKN Tabanan, I Nengah Pasek Suryawan, SH bersama Sekretaris Pimda Kadek Cita Ardana Yudi saat soan ke Kantor KPU Tabanan yang diterima Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa dan jajaran, Selasa, (9/08/2022)

Tabanan, suaradewata.com – Setelah mendaftar ke KPU RI pada Selasa, 2 Agustus 2022 lalu, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dibawah komando I Gede Pasek Suardika, kini jajaran PKN di berbagai daerah mulai bergerak. Salah satunya di Kabupaten Tabanan, Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kabupaten Tabanan soan ke KPU Tabanan sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan kepada jajaran KPU Tabanan, Selasa, (9/08/2022).

Ketua Pimcab PKN Tabanan, I Nengah Pasek Suryawan, SH hadir didampingi Sekretaris Pimpinan Daerah (Pimda) Kadek Cita Ardana Yudi datang sekitar pukul 09.30 wita dan diterima langsung oleh Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa dan jajaran. Dalam kesempatan tersebut Nengah Pasek Suryawan menyampaikan saat ini PKN Tabanan sudah terbentuk dan siap mengikuti proses Verifikasi Parpol yang akan dilakukan KPU menjelang pemilu 2024 mendatang. “Kami datang dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus menyerahkan SK kepengurusan, dan berharap kedepannya dapat lebih mudah berkoordinasi dengan jajaran KPU Tabanan dalam berbagai proses kepemiluan,” ucapnya. Dia juga mengatakan saat ini pihaknya sudah siap mengikuti segala tahapan pemilu termasuk mengikuti verifikasi administrasi dan faktual. “Dengan semangat gotong royong PKN hadir di Tabanan, dan berharap bisa mewarnai perpolitikan di Kabupaten Tabanan,” ucap Nengah Pasek. Hal serupa diungkapkan Sekretaris Pimda Bali, Kadek Cita Ardana. Kata dia, pada prinsipnya PKN sudah siap ikut berkompetisi dalam pemilu 2024 mendatang. “Target kami saat ini bagaimana PKN bisa lolos menjadi peserta pemilu, untuk itu kami telah bekerja keras dengan semangat gotong royong membangun Indonesia dalam konsep kenusantaraan,” ucapnya.

Dipihak lain Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa dengan ramah menerima kunjungan PKN ke kantor KPU Tabanan. “Kami terbuka untuk semua partai termasuk PKN karena notabene KPU adalah melayani partai politik dan pemilih,” ucapnya. Pihaknya juga mengatakan akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin tanpa membedakan partai. “Konsep kami adalah melayani partai dengan porsi yang sama dan tidak membeda-bedakan partai besar dengan partai kecil, partai lama dengan partai baru, jadi semua kita berikan pelayanan yang maksimal,” tegas Weda Subawa. Tampak juga hadir Kordiv PHL Bawaslu Tabanan, I Ketut Narta dalam melakukan pengawasan berbagai tahapan pemilu 2024. rls/red


Komentar

Berita Terbaru

\