PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Gubernur Koster Minta Kontraktor Manfaatkan Sumber Daya Lokal dalam Pembangunan Shortcut Titik 7 dan

Jumat, 03 September 2021

13:30 WITA

Buleleng

1814 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Buleleng, suaradewata.com - Gubernur Bali, Wayan Koster berharap kepada kontraktor pelaksana Sinarbali - Citra KSO yang beruntung mendapatkan pekerjaan ini melalui proses tender sesuai aturan, hendaknya bersyukur. Oleh karena itu, Gubernur Bali, Wayan Koster meminta agar melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan spesifikasi teknis, dan selesai tepat BMW (tepat Biaya, tepat Mutu, tepat Waktu).

Gubernur Bali memerintahkan kepada kontraktor pelaksana agar memanfaatkan sumber daya lokal secara optimal baik tenaga kerja, material dan peralatan untuk mendukung hidupnya perekonomian rakyat setempat (pang pada majalan, pang pada payu, pang pada maan), sehingga masyarakat langsung merasakan pembangunan shortcut ini.

"Dengan demikian akan terwujud keseimbangan Alam beserta Isinya dan pekerjaan akan berjalan dengan lancar serta sukses," ujar Gubernur Bali, Wayan Koster saat berpidato dalam upacara peletakan batu pertama Pembangunan Jalan Baru Shortcut Titik 7 dan 8 Singaraja-Mengwitani pada, Kamis (Wrespati Umanis, Sinta) tanggal 2 September 2021. bp/ari


Komentar

Berita Terbaru

\