PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolsek Bersama Danramil Payangan Jemput Pasien Isoman untuk Lakukan isoter

Sabtu, 14 Agustus 2021

23:00 WITA

Gianyar

2249 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Personel Polsek Payangan bersama personel Koramil Payangan melaksanakan penjemputan warga yang menjadi pasien isoman terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di Hotel Maxone, Ubud, Gianyar, Sabtu (14/8/2021) sore.

Penjemputan dipimpin langsung Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya bersama Ps. Danramil 1616/07/Payangan, Kapten Inf. I Ketut Suprapta serta Tim Tracing Polres Gianyar. Pemindahan warga isolasi mandiri (isoman) terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan isolasi terpusat (Isoter) merupakan hasil evaluasi dari kunjungan Menteri Marves ke Bali terkait penanganan covid-19, Jumat (13/8/2021) kemarin. Sebanyak 20 orang warga kecamatan Payangan yang terkonfirmasi Covid-19 akan melakukan Isoter di Hotel Maxone, Ubud.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan, penjemputan pasien untuk melaksanakan Isolasi Terpusat merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan penjemputan warga terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan Isoter sebagai salah satu upaya dalam mempercepat penurunan jumlah kasus covid-19 di Payangan," jelasnya.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan penjemputan bersinergi dengan Koramil 1616/07 Payangan. Dan untuk membawa pasien positif covid-19 menggunakan Truck Dalmas Polres Gianyar.

“Saat melaksanakan penjemputan kita gunakan truk Dalmas Polres Gianyar dan kita kawal sampai ke tempat Isoter,” jelasnya.

Menurutnya, langkah ini merupakan salah satu cara dalam mempercepat penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Bali dan khususnya di wilayah Gianyar. rls/gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\