PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Korban Tewas Tabrak Lari Akhirnya Teridentifikasi

Kamis, 28 Februari 2019

00:00 WITA

Gianyar

5091 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Akhirnya identitas korban lakalantas tabrak lari di Bypass IB Mantra, tepatnya di jalur lambat kawasan Banjar Manyar, Desa Ketewel, pada Rabu (27/2) dini hari terungkap. Korban yang awalnya disebut dengan Mr. X, diketahui bernama I Nyoman Meja (65) seorang pemulung asal Banjar Dentiyis, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati. 
 
Keponakan korban Ni Ketut Asih (40) menceritakan bahwa pamannya sehari-hari memulung dengan berjalan kaki keliling Desa Batuan dan Sukawati. Biasanya berangkat pagi, pulang sore. Namun, sejak Selasa (26/2) sore tidak pulang ke rumah. “Biasanya pulang ke rumah jam 6 sore. Tapi dua hari lalu tumben gak pulang. Keluarga sudah sempat mencari waktu itu di seputaran Sukawati, tapi gak ketemu,” ujarnya sambil menahan tangis.
 
Hingga akhirnya, Ni Ketut Asih yang tidak biasa bermedsos ini pun ada keinginan membuka Facebook. Betapa kagetnya ia, ketika dilihat korban tabrak lari itu mirip pamannya. Untuk memastikan kebenarannya, Ni Ketut Asih bersama keluarga lain datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan sekitar pukul 15.00 WITA. “Tapi waktu itu lokasi sudah sepi. Langsung kami ke kamar jenazah RS Sanjiwani ternyata jenazah paman sudah dikirim ke Sanglah. Barulah setelah dicek ke Sanglah memang benar paman,” terangnya.
 
Kepergian korban dengan cara tragis itu pun menyisakan duka mendalam. Pihak keluarga berharap Polisi dapat mengungkap kendaraan beserta sopir truk yang tega menabrak dan meninggalkan korban Nyoman Meja terkapar di jalan raya. “Mudah-mudahan polisi bisa menangkap yang nabrak,” pintanya. Mengenai prosesi pemakaman, sesuai rembug keluarga jenazah korban dikuburkan pada Wraspati Wage Medangkungan, Kamis (28/2) malam. 
 
Dikonfirmasi terpisah, Kanitlaka Polres Gianyar Ipda I Ketut Nariawan mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. "Identitas korban sudah diketahui, tapi pelaku atau kendaraan yang menabrak kita masih lidik," jelasnya. gus


Komentar

Berita Terbaru

\