PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

PS Garuda Dalung Raib Juara di Serasi Cup 2018

Sabtu, 10 November 2018

00:00 WITA

Tabanan

2397 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - PS Garuda Dalung keluar sebagai Juara I dalam final Serasi Cup 2018 yang digelar Sabtu (10/11/2018) di Lapangan Kuwum, Kecamatan Marga, Tabanan. 

Serasi Cup 2018 yang diselenggarakan oleh para pecinta sepak bola se Kecamatan Marga ini telah digelar mulai tanggal 23 September 2018 hingga 10 November 2018. PS Garuda Dalung berhasil memenangkan pertandingkan setelah mengalahkan Abiansemal United dengan score 1 : 3. Kemudian posisi Juara II diraih oleh Abiansemal FC dan Juara III diduduki oleh Putra Abadi. Penyerahan hadiah pun langsung dilakukan usai pertandingan.

Dalam turnamen ini, ada 8 tim yang bertanding yakni BKS LPD Tabanan, Persilu Luwus, Serasi Reborn, Putra Abadi, Tedung FC, Putra Tresna, PS Garuda Dalung dan Abiansemal FC dengan usia pemain diatas 35 tahun ditambah usia 30 tahun sebanyak 3 orang.

Usai menyerahkan hadiah, Ketua Komisi I DPRD Tabanan, I Putu Eka Putra Nurcahyadi mengatakan bahwa turnamen yang gelar merupakan konsep kegiatan olahraga yang positif sehingga pihaknya mendukung penuh kegiatan tersebut. Terlebih turnamen ini digelar bukam sekedar pertandingan yang memperebutkan gelar juara dan hadiah semata, namun juga untuk mempererat rasa persaudaraan dalam menjaga keutuhan dan kekompakan antar pemain maupun antar tim, apalagi momen ini bertepatan dengan Hari Pahlawan. "Sekaligus juga memberikan wadah bagi para pecinta sepak bola yang terdiri dari berbagai kalangan, sehingga semuanya berbaur disini," tegasnya.

Politisi PDIP asal Marga ini menambahkan, turnamen yang diikuti pemain berusia diatas 35 tahun ini juga sebagai ajang reuni pemain-pemain lama dan regenerasi pemain muda yang berbaur dan tetap kompak untuk meraih juara. "Dan sepak bola merupakan olahraga rakyat yang selalu punya penggemar, sehingga kita harapkan Serasi Cup ini juga mampu mewujudkan visi dan misi Tabanan yakni Tabanan Serasi," lanjutnya.

Sementara itu, Camat Marga IGA Alit Adiatmika juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap acara serupa bisa rutin digelar sebagai wujud kegiatan positif yang membangkitkan gairah olahraga masyarakat. "Walaupun kegiatannya sederhana tetapi terbukti mampu membuat masyarakat berbaur, tua, muda, sampai anak-anak datang ke lapangan untuk menonton, ini sangat positif," tegasnya.

Selain menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada para juara, turut juga diserahkan hadiah kepada top scorer dari PS Garuda Dalung yakni Komang Tatto Mahendra. ayu/ari


Komentar

Berita Terbaru

\