PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Aksi Damai Menolak Annual Meeting IMF-WB 2018, Polda Bali Lakukan Pengamanan Secara Humanis Namun Te

Jumat, 12 Oktober 2018

00:00 WITA

Denpasar

2639 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Polda Bali kembali mengamankan aksi damai dengan tema “Aksi Mimbar Bebas dan Long March Gerakan Rakyat Menolak AM IMF-WB 2018” di Kawasan Civic Center, Renon, Denpasar, Jumat (12/10/2018). 

Dalam orasinya, organisasi Aliansi Reforma Agraria (AGRA) mengkritik dan menolak semua kebijakan Bank Dunia kepada negara-negara di dunia termasuk Indonesia. "Seperti dewa saja, segala macam dominasi dan syarat yang mereka berikan agar dipatuhi negara lain," ujar Rahmat aktivis AGRA.

"Hentikan semua bentuk kesepakatan dan kerjasama dengan IMF dan WB !!!, karena memboroskan uang rakyat, di tengah penderitaan rakyat korban bencana alam di Palu dan Donggala," teriaknya bersama aktivis lainnya.

Sementara, Kapolsek Denpasar Timur AKP I Nyoman Karang Adiputra, S.H. mengatakan, pihaknya sudah memberikan arahan kepada anggota dan melakukan pengecekan kesiapan anggota. Selanjutnya, personel melaksanakan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup di sekitar lokasi kegiatan.

"Aksi damai ini mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian, dimana personel melaksanakan tugas secara profesional, humanis namun tegas dan sesuai dengan SOP yang  ada," ungkap AKP I Nyoman Karang Adiputra, S.H., saat memimpin pengamanan.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\