PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bali Bikers Community Salurkan Bantuan Logistik Ke Lombok

Selasa, 28 Agustus 2018

00:00 WITA

Denpasar

3052 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Peduli terhadap bencana di Lombok, Bali Bikers Community salurkan bantuan logistik ke Lombok, Senin, (27/08/2018).

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2018/08/27/201808270006/Komunitas-Punksreformasi-Bali-Serahkan-Bantuan-ke-Lombok.html

Presiden Kuda Besi MC Bali I Komang Yudistira mengatakan penyerahan bantuan logistik tersebut untuk memberikan bantuan kepada korban bencana lombok, karena kami merasa peduli pada sesama & ikut merasakan bagaimana susahnya harus kehilangan harta benda dan memulai semua dari nol. Terlebih lagi dengan kondisi lingkungan yang berdampak pada kenaikan harga & sulitnya bahan makanan. Sehingga membuat kondisi korban semakin terpuruk.

"Hal ini membuat kami terpanggil untuk menyisihkan sedikit dari milik kami untuk dapat meringankan beban mereka khususnya warga Bali berdomisili di pelosok wilayah yang sulit dijangkau untuk dibantu," ucap Yudistira, Selasa, (28/08/2018).

Agar dapat memberikan bantuan kepada para korban gempa di Lombok, pihaknya melaksanakan penggalangan dana dengan melakukan sistem jemput bola yakni mengumpulkan dari donatur yang juga punya niat tulus ingin membantu sesama. Ia pun berharap, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban moral & materiil para korban bencana serta berharap setelah ini donatur lain dapat memberikan bantuan dengan turun langsung ke pelosok. Sehingga bantuan untuk masyarakat korban bencana lombok dapat merata tidak hanya sampai pada posko besar saja, mengingat dengan kurangnya tenaga & transportasi membuat bantuan sangat jarang & sulit bisa sampai ke pelosok.

"Kepada seluruh warga lombok kami turut merasa berduka yang sedalam dalamnyanya atas bencana yang melanda, dan kami berharap setelah ini masyarakat Indonesia khususnya warga Lombok dapat saling dukung satu sama lain untuk merecovery wilayah Lombok, sehingga seluruh aktivitas di segala bidang dapat kembali normal dan Lombok kembali menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia," pungkasnya.

Sementara, Ketua Harian ( Commander ) di Kuda Besi MC Bali, I Gusti Agung Made Roy Sudartha menambahkan dalam bantuan tersebut terkumpul dana sebesar 15 juta lebih ditambah sumbangan berupa barang oleh para donatur. Bantuan tersebut terkumpul atas penggalangan dana masing-masing Club sebanyak 42 Club motor kustom, diantaranya Bikers Brotherhood,HMT Bali, Rascal Riders,Kuda Besi Bali,Radical Bali, Cakra Riders dan yang lainnya. Dan bantuan tersebut diberangkatkan pada Senin, (27/08/2018), ke Lombok Utara berupa sembako, selimut, kasur lipat, obat-obatan, keperluan balita, keperluan lansia, air minum bersih, terpal, snack untuk anak-anak untuk sekedar menghilangkan trauma anak-anak serta dibawa juga alat-alat tulis.

"Hasil yang terkumpul semua dibelikan keperluan logistik dan diberangkatkan kemarin Senin 27 Agustus ke Lombok Utara," terang Agung Roy.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\