PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mahayastra Melesat di TPS 2 Melinggih

Rabu, 27 Juni 2018

00:00 WITA

Gianyar

3552 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Calon Bupati Gianyar nomor urut 2, Made Agus Mahayastra tak terbendung dalam perolehan suara di TPS 2 desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Gianyar, tempat calon asal PDIP itu mencoblos dalam Pilkada Gianyar Rabu ( 27/6).

Mantan ketua DPRD Gianyar itu mendapatkan 345 suara. Sedangkan lawannya Kertha – Maha mendapatkan 7 suara. Mahayastra mendatangi TPS 2 yang berlokasi di SD Negeri 4 Melinggih pukul 08.30 Wita ditemani keluarga dan pendukungnya. Usai mencoblos, politikus yang sempat mendapatkan suara tertinggi di Gianyar dalam pemilu legislatif untuk DPRD Gianyar itu sempat berbincang dengan warga yang datang mencoblos.

Desa Melinggih sendiri adalah asal kelahiran Made Agus Mahayastra. Sementara itu, dari hasil rekapitulasi sementara di tujuh kecamatan, pasangan Agus – Mayun unggul atas pasangan Kertha- Maha.

“Keunggulan Koster – Ace dan paket Aman, membuktikan perjuangan satu jalur maksimal. Syukur perjuangan kita tidak sia- sia. Semoga setelah terpilih segala program bisa dijalankan sesuai visi dan misi kampanye,” kata Ketut Nadi salah satu kader PDIP asal Kedisan, Tegallalang.

Nadi sempat was - was karena banyak warga yang secara matematis adalah pendukung KBS- Ace dan Agus – Mayun tidak datang mencoblos karena ikatan kerja diluar Gianyar.

“Syukur bisa menang,” ujar Nadi yang juga dikenal sebagai loyalis Wayan Tagel  Winarta ketua DPRD Gianyar itu. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\