PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolres Badung Tegaskan Tembak Di Tempat Pelaku Kriminalitas

Rabu, 25 April 2018

00:00 WITA

Badung

5932 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta menegaskan kepada bawahannya untuk tegas menembak di tempat bagi pelaku kriminalitas. Ia mengaku geram dengan para pelaku kriminalitas di wilayah hukum Polres Badung, lantaran pelaku-pelaku kejahatan tidak segan-segan melakukan aksinya. Seperti aksi penjambretan yang tidak jarang mengakibatkan lukanya korban. Dimana dalam melakukan aksinya para penjambret menarik tas korbannya dengan paksa. Bahkan menyebabkan korbannya mengalami kecelakaan lalu lintas. Dan sudah banyak pelaku kriminalitas yang berhasil diproses secara hukum.

"Kepada anggota yang dilapangan untuk tidak segan segan melakukan tindakan tegas secara terukur tembak di tempat berdasarkan SOP, apabila para pelaku kejahatan ini melakukan perlawanan, mengancam nyawa korban serta berpotensi mengancam dan membahayakan petugas kepolisian," ucap AKBP Yudith, Rabu, (25/04/2018). 

Selain itu, orang nomor satu di Polres Badung ini memberikan apresiasinya kepada seluruh personil Polres Badung atas kinerjanya yang sudah baik. Bahkan tidak jarang pemegang tongkat komando di Polres Badung ini melakukan pengecekan langsung terhadap anggota-anggota yang melaksakan tugas di lapangan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada 2018 dan kegiatan kegiatan lainnya. Sebelum menutup arahannya, ia berpesan agar seluruh anggota mampu menjaga kesehatannya dan menjaga keharmonisan keluarga. Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan Humanis. Sehingga tercipta pelayanan Kepolisian yang Prima, Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)

"Kami akan menindak tegas para pelaku kriminalitas yang beraksi di wilayah kami, saya perintahkan anggota yang dilapangan tembak di tempat para pelaku kejahatan namun dilakukan secara terukur dan sesuai prosedur, ini untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum kami, dimana kriminalitas di wilayah hukum Polres Badung didominasi oleh kejahatan pencurian," tegasnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\