PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

BNN Badung Ajak Management dan Karyawan Boshe Perangi Narkoba

Rabu, 25 April 2018

00:00 WITA

Badung

3257 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Perangi narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung laksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui sosialisasi/penyuluhan di Hall Boshe VVIP Club Bali, Selasa, (24/04/2018).

Kepala BNN Kabupaten Badung Ni Ketut Masmini mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan diseminasi informasi melalui sosialisasi/penyuluhan di Hall Boshe VVIP Club Bali. Yang dihadiri oleh 100 orang management dan karyawan Boshe untuk memerangi bahaya narkoba. Ia pun memuji pihak Boshe VVIP, lantaran salah satu wujud nyata perangi narkoba adalah dengan dipasangnya "Runing Text" berisikan pesan-pesan mengenai bahaya narkoba pada dinding Hall di Boshe VVIP. Dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dengan tema "Peran Dunia Usaha dalam Upaya P4GN". Selain itu juga dijelaskan pula mengenai kondisi darurat narkoba, dan mengajak peserta agar jangan pernah terngaruh bujuk rayu para bandar untuk menyalahgunakan narkoba dengan berbagai macam promosi yang menarik.

"Kami mengajak para audiens berkomitmen untuk menjauhi dan perangi narkoba, mengingat tempat hiburan malam rentan terjadi penyalahguna dan peredaran gelap narkoba," ucap Masmini, Rabu, (25/04/2018).ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\