PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah, Satuan Binmas Polres Badung Lakukan Penyuluhan

Senin, 23 April 2018

00:00 WITA

Badung

3100 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Cegah narkoba, Polres Badung Berikan penyulusan dan sosialisasi di sekolah SMK PGRI 1 Badung, Senin, (23/04/2018).

Kanit Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Binpolmas) Polres Badung IPDA I Gusti Ngurah Wiratma mengatakan penyuluhan dan sosialisasi tersebut untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba dengan tidak memberikan peluang atau kesempatan masuk ke dalam diri sendiri. Dan berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mencoba-coba narkoba, lantaran dapat merusak masa depan. Sebagai generasi bangsa, para siswa diajak untuk belajar dan mengejar prestasi. Terkait dengan keunggulan dan kecanggihan teknologi yang berkembang pesat di jaman milenial saat ini, para siswa diajak untuk lebih bijaksana dalam menyikapi pemberitaan pada media sosial. Berita hoax, ujaran kebencian dan isu isu sara sengaja dihembuskan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan memecah belah persatuan. Untuk itu Perwira Asal Desa Sibangkaja ini mengajak untuk bijak menggunakan media sosial, cermati berita-berita dan jangan asal memposting atau membagikan.

"Kami hari ini mengajak para siswa SMK PGRI 1 untuk tidak terlibat dan terjerumus kedalam lembah hitam narkoba, serta mengajak siswa untuk bijak dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti media sosial," ucap IPDA Wiratma.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\