PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Naas…Akibat Rem Blong, Mobil Pemedek Terguling

Minggu, 08 April 2018

00:00 WITA

Bangli

3325 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Sebuah mobil Suzuki APV warna silver DK.736 US yang dikemudikan Putu Kertia asal Desa Kalibukbuk, Singaraja, terguling di jalan Kintamani-Singaraja, tepatnya di depan Restoran Amora, Batur, Kintamani Minggu (8/4/2018) sekitar jam 12.30. Diduga lakalantas tersebut terjadi akibat rem blong. Dampaknya, mobil berpenumpang 8 orang tersebut, sempat menabrak mobil didepannya (mobil No Pol B 1548 SZR ) yang dikemudikan Ida Bagus Gede Putra Kenero. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kondisi mobil naas tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, saat dikonfirnasi menjelaskan peristiwa itu terjadi pada saat mereka pulang dari memedek di Pura Besakih, Karangasem. Mobil Avp terguling ke bagian kiri jalan setelah menabrak mobil yang ada di depannya (sengaja ditabrakkan) akibat rem blong. “Mobil korvan saat itu melaju dari selatan menuju arah utara. Sampai di TKP pengemudi saat ingin mengurangi kecepatan ternyata remnya blong, sehingga sopir menjadi panik. Akibatnya sopir menabrakkan mobilnya ke mobil yang ada di depannya. Setelah itu membanting setirnya ke kiri, hingga mobil terguling ke kiri jalan,” bebernya.

Kasus tersebut sedang ditangani Satlantas Polres Bangli. Sampai berita ini ditulis mobil korban belum dievakuasi, sehingga kerap menjadi tontonan pengguna jalan yang lain. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kondisi mobil korban mengalami kerusakan parah. Belum diketahui secara pasti berapa kerugian meteriil atas kejadian tersebut, karena saat ini  masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP. Sulhadi. ard/aga


Komentar

Berita Terbaru

\