PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

BNN Badung Cegah Narkoba Lewat Pementasan Wayang Cenk Blonk

Minggu, 08 April 2018

00:00 WITA

Badung

3742 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung cegah narkoba lewat pementasan wayang Cenk Blonk di areal Taman Mumbul Sangeh, Sabtu, (07/08/2018).

Kepala BNN Kabupaten Badung Ni Ketut Masmini mengatakan guna mencegah narkoba masuk wilayah Kabupaten Badung, BNN Kabupaten Badung melakukan upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui pementasan wayang Cenk Blonk dari Sanggar Cenk Blonk Belayu di Areal Taman Mumbul Sangeh, Sabtu, (07/08/2018). Dalam kesempatan tersebut, ia mengingatkan bahwa saat ini Desa Sangeh berkembang menjadi pariwisata di Badung Utara. Lantaran memiliki objek wisata yang memikat wisatawan untuk datang berkunjung. Sehingga dapat menjadi market yang potensial untuk dijadikan sasaran peredaran gelap narkoba. Oleh karena itu, pihaknya berharap melalui pagelaran Seni Budaya ini, selain dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya narkoba. Juga diharapkan dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap seni budaya Bali yang saat ini tengah menghadapi tantangan cukup berat akibat pengaruh arus globalisasi. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Sangeh yang telah merespon dengan positif program BNN yang dilaksanakan di Desanya, sehingga kedepan Desa sangeh secara mandiri dapat membuat program pencegahan narkoba, dan segera nenyusun perarem anti narkoba guna mewujudkan masyarakat Desa Sangeh yang Berwawasan Anti Narkoba," ucap Masmini.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\